Daerah  

Pembinaan MC MTQ Tanah Datar ke 42

Rambatan,metrosumatra.com.

Kamis (27/6/2024) lalu di aula Kantor Camat Rambatan berlangsung kegiatan pembinaan kepada MC dalam rangka persiapan menghadapi Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) Nasional tingkat kabupaten Tanah Datar ke 42 di Kecamatan Rambatan.

Kegiatan pembinaan MC tersebut dibimbing langsung oleh Kepala Seksi Bimbingan Masyararakat Islam (Bimas) H. M. Algafari bersama Staf seksi Bimas kantor Kemenag Tanah Datar. 

H. M. Algafari mengatakan kegiatan pembinaan ini dilaksanakan dalam rangka mempersiapkan para Mc yang layak untuk memandu setiap rangkaian acara per masing masing bidang perlombaaan yang nantinya akan di laksanakan di kecamatan Rambatan. 

“Tahun 2024 ini akan menjadi sejarah bagi anak kemenakan kita terlebih lagi bagi yang Mc  karena akan memberikan percaya diri bagi mereka yang akan menjadi Mc” ungkap Algafari.

Pembinaan tersebut berlangsung selama 2 hari, yaitu hari Kamis tanggal 27 Juni 2024 dan hari minggu tanggal 30 Juni 2024. Kegiatan tersebut juga mengundang para pelatih profesional di bidangnya. 

“Dengan bimbingan langsung dari pelatih tersebut harapan kami para Mc masing-masing bidang ini akan memiliki kualitas yang bagus dan siap membawa Acara pada ajang perhelatan MTQ Nasional tingkat kabupaten Tanah Datar nanti”. Ujar Algafari. (Kmng/STM)

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *