Daerah  

59 Wartawan Ikuti TSR Khusus Bersama Bupati Tanah Datar

Batusangkar,metrosumatranews.com.

Tim Safari Ramadhan 1445 H (TSR) Khusus Kabupaten Tanah Datar yang langsung dipimpin Bupati Tanah Datar Eka Putra.SE.MM diikutsertakan 59 Wartawan yang bertugas di Tanah Datar.

Sebagaimana dalam surat tugas nomor 800.1.11.1/540/setda/2024 tertanggal 13 Maret 2024 dengan dasar DPA Bagian Kesra Setda Kabupaten Tanah Datar 2024, Bupati Tanah Datar memerintahkan nama OPD dalam tim.

Dimana dalam melakukan kunjungan safari ramadhan khusus Bupati Tanah Datar, jadwal kunjungan bisa berubah-rubah dan diberitahukan segera dan melaporkan hasil kegiatan kepada Bupati Tanah Datar.

Sesuai dalam surat tugas itu jumlah wartawan yang ikut hanya 59 orang, lalu setiap wartawan itu ada ikuti 4 kali (malam) hanya 9 orang, selebihnya hanya ada 3 malam, 2 malam bahkan 1 (satu) malam saja.

Namun beberapa sumber katakan, ini kurang ada keadilan, maka kami yang dapat satu atau dua malam ikuti diluar jadwal yang ada kita, dan inipun baru tahun ini yang terkhusus hari banyak diluar yang reguler.

Selanjutnya ada beberapa sumber merasa senang dan berterima kasih atas diikut sertakan dalam tim khusus ini, sebab selama jadi wartawan ini baru pertama masuk tim safari ramadhan khusus bersama bupati.(STM).

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *