Diprediksi Unggul di Sumbar, Duet Audy-Ganefri

Solok,metrosumatra.com.

Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak November 2024 nanti telah diambang pintu, kini suhu politik juga telah mulai memanas, seperti di Sumatera Barat prediksi-prediksi bermunculan dari relawan pemenangan bakal calon (Balon) Gubernur.

Kini, pasangan duet Audy-Ganefri untuk Gubernur dan Wakil Gubernur Sumatera Barat diprediksi akan mengungguli dari popularitas Balon lainnya, seperti Mahyeldi-Vasco yang telah terlebih dahulu mendeklarasikan pasangannya.

Itulah yang disampaikan Hendra Pasla, Pengusaha Transportasi Online di Sumbar juga ikut memberikan prediksi politik, Jum’at lalu kepada Wartawan dikediamannya.

Menurut Hendra, yang sangat mendasar populeritas Prof.Drs.H.Ganefri.M.Pd., Ph.D adalah  merupakan salah satu alumni terbaik dari kalangan akademisi. 

H.Ganefri Ninik Mamak Banuampu 50 Kota merupakan almamater IKIP (UNP) tentu berpotensi besar untuk meraih suara serta menghancurkan pamor pasangan Mahyeldi-Vasco, tegas Hendra.

Potensi alumni yang berjumlah ratusan ribu orang yang terdiri dari tenaga pengajar mulai dari tingkat bawah sampai Perguruan Tinggi akan menjadi kekuatan besar dan tersebar diseluruh Kabupaten/Kota di Sumbar tentunya akan memberikan suara mereka kepada pasangan Audy-Ganefri.

Begitu juga Dr.Ir.Audy Joinaldy.S.Pt., M.Sc., IPM., ASEAN., Eng., Datuak Rajo Pasisia Alam kata Hendra, dia adalah Wakil Gubernur Sumbar yang sedang menjabat dengan dedikasi serta mempunyai etos kerja yang sangat tinggi di dalamnya mengemban amanah selama ini.

Tentunya pasangan ini akan mempunyai emisi dan amunisi yang sangat besar didalam menghadapi kontestasi serta memenangkan Pilgub 2024,Hendra mengakhirinya.(STM).

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *