Agama  

Hari Ini MTQ Nasional ke 42 Kabupaten Tanah Datar di Rambatan Dimulai

Rambatan,metrosumatra.com.

Sebagaimana Camat Rambatan Roza Melfita.S.STP dan Ketua I Penyelengara MTQ Nasional ke 42 Tingkat Kabupaten Tanah Datar Chandra Wesnedi.S.Sos.I dalam undangan pembukaan hari ini Jum’at (05/07/2024) di lapangan bola kaki Rambatan.

Selanjutnya Panitia dalam undangan tersebut sampaikan Rundawn pembukaan dan penutupan MTQ Nasional ke 42 Kabupaten Tanah Datar sebagaiberikut.

Paginya Jum’at (05/07/2024) Pawai Ta’aruf sampai jam 09.15 Wib, setelah shalat Jum’at jam 13.30 dilaksanakan pembukaan MTQ Nasional ke 42 Kabupaten dengan jadwal kegiatan pembacaan Wahyu Illahi, do’a, laporan Ketua Pelaksana, sekapur sirih dari Ketua LPTQ Kabupaten Tanah Datar.

Selanjutnya, pengukuhan dewan hakim, penyerahan trophy bergilir, sambutan Bupati Tanah Datar, pengibaran bendera LPTQ, lagu Mars MTQ, sambutan Kakanwil Kemenag Sumatera Barat, persembahan lagu Islami.

Lalu arahan Gubernur Sumatera BB arat sekaligus membuka secara resmi kegiatan MTQ Nasional ke 42 tingkat Kabupaten Tanah Datar, lagu panggilan jihad, tari kolosal, sesi foto bersama dan clossing stattement acara pembukaan oleh MC dan penutupan akan dilaksanakan Senen (08/07/2024) malamnya di lapangan bola kaki Rambatan.

Alhamdulillah kata beberapa panitia, kegiatan MTQ Nasional ke 42 Tanah Datar ini didukung oleh semua pihak baik masyarakat di kampung halaman, perantauan maupun pemerintah daerah sampai nagari di Tanah Datar.(STM).

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *