Kakankemenag Tanah Datar Hadiri Lokakarya MIN 2 Tanah Datar

Batusangkar,metrosumatra.com.

Lokakarya dalam Meningkatkan mutu, kualitas pembelajaran, Kompetensi guru dan juga mennambah wawasan/pengetahuan serta mengevaluasi pembelajaran yang telah dilakukan sebelumnya.

Itulah yang disampaikan KakanKemenag Tanah Datar H. Amril di kegiatan Lokakarya MIN 2 Tanah Datar yang diadakan di EmerOne Batusangkar Hotel, Selasa (25/06/2024).

Lokakarya MIN 2 Tanah Datar dihadiri oleh Kepala MIN 2 Tanah Darar Henri, S. Ag, dan Pengawas Madrasah Ratna Amir. Kegiatan yang berlangsung 3 hari tersebut dari tanggal 25-27 Juni 2024 dengan pemateri dari Kantor Kemenag Tanah Datar, Pengawas dan dari MIN 2 Tanah Datar itu sendiri.

Lebih lanjut H. Amril juga menyampaikan kurikulum merdek, kedepannya akan diberlakukan kurikulum Nasional yang menyesuaikan perkembangan zaman, memenuhi kebutuhan murid untuk menyiapkan generasi cemerlang di masa depan.

Dalam laporannya kepala MIN 2 Tanah Datar Hendri menyampaikan pentingnya mengadakan kegiatan Lokakarya ke luar madrasah, hal ini tidak hanya untuk program madrasah dalam implementasi kurilukum merdeka, tapi lebih dari itu dapat meningkatkan silaturahmi sehingga semakin mengakrabkan keluarga besar MIN 2 Tanah Datar.

‘’Kita komitmen untuk mengimplementasikan kurikulum merdeka untuk TA 2024-2025, Semua tenaga pendidik dan kependidikan harus ikut mewujudkan dan jaga komitmen untuk merancang arah MIN 2 Tanah Datar kedepannya.

Dengan kita adakan di luar madrasah agar peserta konsentrasi dan dapat menyampaikan ide- ide terbaiknya untuk madrasah kita kedepannya.” ungkap Hendri. (Kmng/STM)

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *