Daerah  

Kejurna Tenis Kelompok Umur Piala Bupati Tanah Datar Telah Mendaftar 115 Orang

Batusangkar,metrosumatra.com.

Kejuaraan Nasiona ( Kejurna )Tenis Kelompok Umur memperebutkan Piala Bupati Tanah Datar Yang kedua bakal seru, diikuti lebih 100 orang Petenis Yunior Sumbar,Riau, Jambi di lapangan Tenis Pemda Tanah Datar 23 sampai 28 Juni 2024.

Sebagaimana Imran Syukur selaku ketua Pelti Tanah Datar dalam keterangannya kepada metrosumatra.com di Batusangkar Rabu (19/05/2024),sampai 19 Juni ini sudah mendaftar 115 Orang peserta usia 12,14,16 dan 18 Tahun dan diperkirakan akan bertambah lagi sampai penutupan pendaftaran ujarnya.

Menurut Imran Syukur, dilihat dari antusias peserta kita sangat yakin bahwa kejuaraan tenis Nasional kelompok umur yang kedua digelar oleh Pelti dan Pemda Tanah Datar bakal seru dan menarik untuk ditonton.

Sejumlah Seponsor juga sudah memberikan dukungan dalam bentuk dana fasilitas penginapan, maupun sumbangan Bola dan lainya. Seperti PT.Bukit Asam Sawah Lunto, Bank Nagari,BRI, Hotel Pagaruyung, Bupati Tanah Datar dan jajaranya, sebut Imran.

Serta dukungan dari Pelti Sumbar dan Pelti Kabupaten Kota Sumbar, Riau, Jambi dengan mengirimkan para atlit andalannya baik putra maupun putri yang akan dijamu sejumlah Petenis Yunior Tanah Datar yang sebelumnya telah berprestasi pula di kandang lawan.

Sukses penyelenggaraan, Sukses Prestasi dan Sukses Prestise menjadi tekad para Panitia yang sudah terbentuk sejak minggu lalu, selain Trophy Bupati tentunya sejumlah Hadiah utama sudah dipersiapkan panitia tutup Imran Syukur alias Wan Siri.(Mrw/STM).

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *