Daerah  

Pelantikan dan Orientasi PTPS Kecamatan Lintau Buo Utara

Lintau,metrosumatra.com.

Dalam rangka persiapan menghadapi PSU pemilihan anggota DPD RI Sabtu 13 Juli 2024 nanti, Panwascam Kecamatan Lintau Buo melaksanakan kegiatan Pelantikan dan Orientasi Pengawas TPS se-Kecamatan Lintau Buo Utara untuk PSU Pasca putusan MA pada pemilihan (DPD RI) Sumatera Barat.

Acara pelantikan tersebut dihadiri Bawaslu Kabupaten,Camat Lintau Buo Utara, Kapolsek, Danramil,Ketua PPK, PKD dan calon PTPS se Kecamatan,Rabu 10 Juli 2024.

Sebanyak 138 orang PTPS se Kecamatan Lintau Buo Utara yang berlangsung di Aula Mualimin Tanjung Bonai.

Dalam acara Bimtek tersebut langsung dipimpin Syofia Yenti,SH selaku Kordiv.SDMO yang di dampingi Kordiv.HP2H Gusti Ananda dan Kordiv.P2PS Warisatul Amna,SH.serta 5 orang PKD, PKD Nagari Batubulek Ikhlashul Amal, PKD Nagari Balai Tangah Riki Sasra Amrico, PKD Tapi Selo Yanuar, PKD Nagari Tanjung Bonai Zaki Anugerah Satya dan PKD Nagari Lubuk Jantan Cucu Cahyuni,beserta staf.

Dalam arahan yang disampaikan salah seorang kordiv menyampaikan agar seluruh PTPS di setiap TPS untuk bekerja sesuai dengan aturan.Kehati-hatian dalam bekerja sangat di harapkan.Ketelitian dalam bekerja lebih diutamakan.

Diakhir arahan juga disampaikan mengevaluasi kerja waktu tgl.14 Februari 2024 agar kesalah-kesalahan jangan terulang kembali di tanggal 13 Juli 2024 besok.(Ef/STM).

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *