Daerah  

Penggunaan Alat Terapi Iteracare Dengan Nara Sumber Pakar Kedokteran Holistik Malaysia

Jakarta,metrosumatra.com.

Pakar kedokteran holistik dari Malaysia DR. Peter Lau  hadir sebagai pembicara tunggal tentang cara penggunaan alat terapi Iteracare dan petunjuk teknis organ tubuh yang perlu dipanaskan dengan terapi Iteracare di Gedung Soho Capital Grogol Jakarta Senin 15 Juli 2024. 

Dihadapan para Liader Nasional dari PT.Prife Indonesia termasuk Wartawan Posmetrosumateranews.com yang diundang hadir dalam acara Internasional itu. Lebih lanjut DR.Peter memaparkan di Malaysia semua pihak medis dan Rumah Sakit sudah menggunakan Alat Iteracare untuk mengibatan pasien. Mereka sangat paham  paham bahwa alat ini adalah kombinasi aplikasi pengobatan tradisional Cina dengan.teknologi  modern.

 Pengobatan tradisional Cina sudah terkenal sejak ribuan tahun yang lalu ujarnya. Secara umum pada setiap tubuh manusia terdapat 12 saluran Meredian utama tambah 8 Ekstra Meredian dan 365 titik akupuntur atau saluran peredaran darah ibarat jalan raya. Namun terjadi macet dalam perjalanan akibat terjadinya penyempitan jalan  samahalnya dengan kondisi jalan raya kita.

 Itera Care sudah dipakai 80 Negara didunia selama 2 Tahun terakhir Orang timur jarang sakit. Kalaupun sakit tanpa makan obat kimia namun orang dibelahan barat banyak yang sakit akibat berbagai penyebab kurang disiplin terhadap diri sendiri dan cendrung pengobatan secara kimia atau ketergantungan obat rutin.

  Kalau pengobatan Timur  kalau sakit kepala berarti semuanya sakit dalam tubuh yang punya hubungan saling berkaitan dengan organ lainya. Jadi tidak benar kalau sakit kepala hanya kepala saja yang harus diberi obat ujarnya karena sumber dari sakit kepala akibat dari semua sektor dalam tubuh manusia.

Terdapat 12 titik saluran  median pada tubuh  manusia 6 titik pada tangan yang berhubungan dengan  jantung,paru paru,usus besar,usus halus,triple Burner,Perikardium dan 6  titik lagi terdapat pada kaki berkaitan dengan , Ginjal, Hati, Limpa,Empedu,Kandung kemih, dan lambung.

Konsep pengobatan cina disebut konsep Yang dan Yin Yang adalah  Energi yang cerah panas,sehat,aktif,kuat, sedangkan Yin   yakni Energi , gelap, dingin,lembut.jadi polanya Panas dan dingin atau Yang Yin.Sumber dari segala sakit dalam tubuh adalah kelembaban  atau dingin maka dalam teori Terahetz harus diplow dan dipanaskan mulai dari tengkuk selama 2 menit sampai keseluruh titik Akupuntur dan titik Meredian dalam tubuh itu kalau sudah menjadi panas maka tubuh akan sehat seluruh keluhannya. Itu teori pengobatan tradisional Cina jelasnya lagi.

 Kenapa badan manusia sering sakit menurut DR Peter Lau disebabkan dengan pola makan tidak teratur, sering tubuh kurang gerak,  tersumbatnya saluran darah ibarat got yang kotor.

Pola kerja Itera Care ibaratnya kamar di rumah kita semua sudah dingin karena sudah semua pakai AC tidak ada panas disetiap ruangan itulah Sember tubuh sakit maka perlu sebelum tidur panaskan dengan Terapi Itecare yang bisa menggantikan terapi tradisional Cina yang terkenal manjur itu ujarnya ( MW)

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *