Daerah  

Petinggi PT Frife Endang Bersiap ke Sumatera Barat

Jakarta,metrosumatra.com.

Kehadiran alat terapi Itera Clasic dengan memanfaatkan gelombang Itera Care dan sejumlah alat terapi tanpa obat kimia dari PT.Frife Indonesia antusias disukai masyarakat banyak.

Hal ini terlihat dengan tingginya minat peserta BOP dan Training bersertifikat Nasional dari Frife cara penggunaan alat terapi untuk membantu para penderita ganguan kesehatan bagi semua penderita yang sudah jenuh dengan obat rutin ke Rumah Sakit atau ke Dokter Spesialis.

 Sebagaimana hal tersebut diakui oleh salah seorang petinggi PT Frife Endang yang sempat berbincang dengan metrosumatra.com di Gedung Soho Capital kawasan Grogol Jakarta Lantai 17 Kamis kemaren.

Endang yang sedang bersiap ke Sumatera Barat didampingi Amat Rianto Liader Sumbar, menghadiri acara Pengenalan Alat Terapi di Padang Pariaman hari Jumat ini juga harus bergerak pula ke Bukittinggi yang sudah ditunggu pula oleh 100 orang peserta.

Training berbasis teknologi sesuai Standar Operasional Prosedur SOP penggunaan alat terapi non medis diikuti pesertanya dari Bukittinggi, Batusangkar, Solok, Pasaman, Sawah Lunto, dan Padang Panjang.

Selain ke Sumatera Barat pihak menegemen PT.Prife juga sudah berkeliling Indonesia mengunjungi masyarakat yang butuh terapi alat Itera didampingi para Liader dan Mitra Sehat diberbagai Provinsi dan Kabupaten Kota. Susi Lastri Top Liader Nasional dan Yusranel baru saja kembali dari Pontianak Minggu lalu,

Sedangkan acara yang sama dalam Minggu ini juga digelar di Bekasi dan Bogor bersama para Top Lieader PT.Prife Indonesia lainya dan secara rutin masyarakat juga dilayani di lantai 17 PT Prife tersebut.

Bahkan Wartawan metrosumatra.com Marwan sempat menyaksikan acara pelatihan berbayar secara profesional cara khusus penggunaan alat terapi bersama Sinse didatangkan khusus pula dari Jepang setiap Minggu juga banyak diminati masyarakat seputaran DKI Jakarta yang ingin sehat tanpa ketergantungan obat.(MW)

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *