Sosialisasi Alat Teraphi Iteracare di Pasaman

Pasaman,metrosumatra.com.

Terapi dengan gelombang Terahetz dengan alat Iteracare sudah menyebar disetiap Kabupaten Kota Di Sumatera Barat berkat kegigihan Seorang Liader Sumbar dari PT.Prife yang bergerak dari Rumah.ke Rumah.

Itulah yang dikatakan oleh Liader Sumbar dari PT.Prife Ahmad Arianto kepada metrosumatra.com di kediaman H.Guseriwarman,SP di depan Hotem Pasaman kamis lalu sambil survey lokasi untuk acara Sosialisasi Alat Teraphi Iteracare.

Sebut Ahmad Arianto, Perjalanan yang tidak kenal lelah itu ternyata juga dapat berhatian dari berbagai lapisan masyarakat yang ingin mencoba sendiri reaksi dari terapi Iteracare secara gratis bahkan sering menginap di tempat acara Sosialisasi untuk memberikan layanan terapi itu siang dan malam

Hasil dari perjalanan keseluruh Kabupaten Kota se Sumatera Barat sudah banyak warga masyarakat membeli dan memakai alat Terapi Itera yang diedarkan PT.Prife itu mulai dengan alat jenis Clasic, Jumbo bahkan sudah banyak yang memesan Bio Life yang seharga Rp.16.500.000 itu.

Untuk Kota Padang sudah terdapat  10 orang Mitra hanya dalam satu kali sosialisasi pengenalan alat, di Batusangkar sudah terdapat 21 orang Mitra yang sudah memiliki alat,  bahkan untuk Kota Bukitinggi dan Agam sudah lebih 30 unit sebagai pasus dari pergerakan tim ini. di Pasaman lebih dari 15 unit alat juga sudah dimiliki warga di Sawah Lunto sekitar 3 Unit dan Insyaallah akan bertambah setelah sosialisasi hari Minggu 21 Juli mendatang di Aula Dinas Pendidikan Kota Sawah Lunto.

Saat ini Ahmad Arianto sudah berada pula di Pasaman Barat dan Jumat tgl 19 Juli besok akan hadir di Payakumbuh. Dan direncanakan akan ikut hadir pula pada pemberian Terapi Gratis pada acara Ulang Tahun ke 3 Perkumpulan Pensiunan PNS se Tanah Datar di Gedung Nasional 8 Agustus mendatang yang juga akan dihadiri para pensiunan PNS dari Agam,Bukittinggi,Payakumbuh,Lima Puluh Kota dan Padang Panjang.

Menurut Ahmad Rianto perjalanan yang tidak pernah henti keseluruhan kabupaten Kota Di Sumatera Barat kita tidak menjajakan alat Itera Care ini karena alatnini sudah terkenal dan dipakai 80 Negara di Dunia hanya saja di Indonesia baru mulai Viral setelah dikenalkan DR.Suyatno Ahli pengobatan Holistik di Indonesia, tetapi namun Missi penting kita adalah membantu masyarakat yang telah bosan berobat rutin dan sudah bisa makan obat Kimia semoga kehadiran tim Itera Hezt itu juga menjalin hubungan siraturahmi katanya.

Dengan kunjungan berkeliling itu berarti sudah merata di Sumbar alat ini berbedar tidak terkecuali pada para perawat dan Dokter di rumah sakit atau Puskesmas bahkan Sekolah Tinggi Kesehatan seperti STIKES juga sudah memiliki alat tersebut ujarnya. Dalam waktu dekat ini akan disusun rencana kunjungan ke Mentawai, Solok Selatan, Darmas Raya dan juga ke kota Medan,Pekan Baru Dumai dan Batam( MW)

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *