Daerah  

Sosialisasi Alat Terapi Kesehatan Itera Care di Trigary Cafe Sijangek

Batusangkar, metrosumatrs.com.
Ahmad Arianto mewakili PT.Prife Indonesia dalam penjelasanya menyebutkan alat terapi ini merupakan tercanggih dan banyak diminati saat ini di Indonesia yang sudah dipakai lebih dari 80 Negara di Dunia.

Selain sebagai alternatif pengobatan yang tidak beresiko juga akan mengurangi pemakaian obat kimia bagi penderitanya,acara sosialisasi alat Terapi Kesehatan Itera Care tanpa obat yang dilaksanakan kemaren di Trigary Cafe Sijangek sukses minggu lalu.

Dari pengalaman sejumlah masyarakat pengguna alat terapi ini yang dalam testimoninya disampaikan dalam acara tersebut pada umumnya merasakan manfaat yang luar biasa hanya dalam waktu 20 Menit sudah dirasakan langsung perubahan fisik Dar rasa sakit dan nyeri sebelum diterapi tidak ada keluhan lagi setelah diterapi.

Bustamam yang tinggal di Sungai Tarab menuturkan merasa sangat bahagia karena sudah lima bulan solat tidak bisa berdiri karena rasa sakit pada paha dan.lutut, namun setelah diterapi gratis pada acara sosialisasi ini hanya 20 menit Alhamdulillah saya sudah bisa sholat berdiri secara normal kembali mengerjakan rukun 13 dalam melaksanakan sholat itu ujarnya.

Padahal saya Sebelum sampai ke acara ini sebenarnya sudah mendapatkan rujukan mau operasi di Rumah Sakit Awal Bros Pekan Baru Alhamdulillah tidak jadi saya lakukan operasi tersebut karena keluhan itu tidak ada lagi ucapnya.

Sementara Rum Jamar Pensiunan Dinas Pertanian Tanah Datar yang memutuskan memiliki alat terapi ini karena ingin membantu kakaknya yg akan diamputasi kakinya akibat infeksi pada lima jari kakinya yang sudah dibuang akhirnya batal diamputasi setelah dilakukan terapi rutin satu kali satu hari ujarnya pula. Bahkan saat ini sudah bisa berjalan walaupun pakai tongkat ulasnya lagi. disamping bisa bantu keluarga sendiri diakui juga punya kepuasan batin sendiri karena dapat pula membantu orang lain .

Masrida Pegawai Sekretariat DPRD Tanah Datar asal Daruaso Timur juga mengaku sebelum beli alat terapi ini keluhannya sakit dan kaku pada paha dan sholatnya tidak bisa berdiri akhirnya setelah rajin diterapi pakai alat ini keluhan itu tidak dirasakan lagi.

Hadir juga para pengguna alat terapi se Tanah Datar yang tergabung dalam grup tim Terapi Itera Tanah Datar ikut memberikan.layanan terapi secara cuma cuma kepada setiap pengunjung yang menderita keluhan fisik dan selesai acara terlihat para peserta yang telah diterapi itu terlihat sangat puas bahkan beberapa orang di antaranya memutuskan untuk membeli alat terapi tersebut untuk dibawa pulang supaya bisa dipakai untuk keluarga.(MW/STM)

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *