Daerah  

STIKES Bukittinggi Memutuskan Membeli 5 Macam Alat Itera Care

Bukittinggi,metrosumatra.com.

Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan (STIKES) Bukittinggi Sumatera Barat setelah mengkaji dan mempelajari secara ilmu kesehatan akhirnya memutuskan untuk membeli 5 Macam alat Itera Care sekaligus untuk dipakai dalam kegiatan perkuliahan terutama sebagai bahan ajar dan alat peraga praktek terapi kesehatan pada Labor kesehatan Kampus tersebut.

 Hal tersebut disampaikan oleh Ahmad Arianto atau Kari kepada Wartawan Metrosumatra.com beberapa hari lalu setelah sukses menggelar BOP penggunaan alat itera Care di kota Bukittinggi tersebut beberapa hari lalu oleh pihak PT.Prife yang langsung dihadiri Liader Nasional PT.Prafie Indonesia.

Hal ini menunjukan kan bahwa Alat Terapi ini sudah tidak diragukan lagi keunggulanya dalam mengatasinya keluhan rasa sakit pada tubuh Manusia  ini contohnya saja bagi Perguruan Tinggi Ilmu Kesehatan langsung memutuskan untuk mejadikan Alat Terapi Kesehatan tanpa obat kimia ini jadi bahan ajar dan digunakan pada Labor kesehatan bagi para Mahasiswa dan Dosen Sivitas Akademika STIKES Bukitinggi ujar Ahmat Arianto lagi.

Lebih lanjut disampaikan Ahmad Arianto pada tahan awal pihak STIKES ini membeli alat Itera Care jenis Clasic, Itera Jumbo, Dan Bio Life senilai Rp.40 Jutaan dan akan ditambah lagi dengan jenis produk kesehatan lainya yang dipasarkan pihak PT.Prife Indonesia yang telah digunakan secara umum ditengah masyarakat apa lagi didunia kedokteran atau kalangan kampus seperti Sitekes tersebut.

Kepada masyarakat yang masih ragu ragu dengan kemampuan alat ini sebagai solusi sehat tanpa harus tergantung dengan obat dokter atau terapi terus menerus ke Rumah Sakit dihimbau agar memahami secara seksama cara penggunaan alat terapi yang lagi marak di Indonesia saat ini.

Jangankan masyarakat biasa, Dosen  dan Para Mahasiswa Kesehatan yang sehari hari bergelimang dengan alat alat kesehatan yang berbagai jenis dan keluaran pabrik tercanggih mengakui keberadaan alat Terapi Itera Care ini. Hal ini tentu sudah dari kajian dan pertimbangan yang mendalam  dari Management STIKES menggunakan Danya untuk membelian sejumlah alat alat tercanggih yang ada di PT. prife Indonesia yang telah beredar luas ditengah tengah Masyarakat Indonesia dan Luar Negeri lebih 18 Negara telah memakainya.

Mengingat sudah banyak beredar ditengah masyarakat Tentu harus diwaspadai ada alat terapi yg palsu bisa didapat secara on line namun itu tidak ada jaminan dari perusahaan PT.aprife kecuali yg pesan melalui perusahaan tersebut akan dilengkapi dengan tenaga teknis lapangan serta tutorial atau BOP penggunaan alat ini secara tepat dan profesional serta jaminan atas kerusakan atau Garansi.

Supaya target untuk menjadikan Alat alat terapi ini dijadikan Dokter pribadi siap pakai pada rumah rumah Masyarakat dari berbagai kalangan terutama yang sudah bosan bolak balik dari Satu Rumah Sakit ke Rumah Sakit atau dari Donter Sipisialis secara rutin beralih dengan terapi langsung yang bisa dipakai oleh setiap individu dari kalangan anak anak sampai orang dewasa tanpa harus membedakan jenis kelamin atau batas usia. Berbeda tentunya dengan obat makan atau pemakaian obat luar, menggunakan obat dokter harus dikonsumsi oleh orang tertentu, dan usia tertentu pula dan tidak boleh dipakai bersama dengan anggota keluarga yang lainya.

Untuk memberikan pemahaman itu kami dari pihak PT.Prife Indonesia ujar Ahmad Arianto yang juga Presenter sekaligus Lieder perusahaan ini sudah berkeliling Kabupaten Kota di Sumatera Barat, Riau dan Jambi. Untuk pengenalan alat yang akan segera digelar setelah Batusangkar, Bukittinggi, Padang Panjang, Pasaman, Padang Pariaman akan dilangsungkan pula di Kota Padang, Sawah Lunto, Payakumbuh, Pesisir Selatan untuk wilayah Sumatera Barat ujar Ahmad Arianto mengakhiri keteranganya.( MW)

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *