Terapi Itera Care Dengan Gelombang Terahetz di Ulak Karang Padang

Padang,metrosumatra.com.

Acara mengenakan alat terapi Itera Care dengan gelombang Terahetz Jumat 12 Juli lalu di Ulak Karang Padang sukses dihadiri peserta dari Padang, Pariaman, Sawah Lunto, Batusangkar Dan Pasaman

 Ahmad Rianto selaku Presenter dan Leader Sumbar dari  PT. Prife Indonesia menyampaikan fungsi serta keunggulan alat Terapi Iteracare ini dan menjadi alat terapi kesehatan dan kecantikan yang lagi viral di Indonesia saat ini.

Alat terapi dengan Gelombang Terahetz DIPRODUKSI OLEH Perusahaan Deshang Technology dari Cina sudah dipakai diberbagai Negara Di Dunia termasuk di Indonesia  Adapun Dokter pertama yang memakai technology ini di Indonesia adalah Dr.Suyatno.

 Deshang Technology adalah perusahaan penelitian dan pengembangan ilmiah dan teknologi dengan teknologi terahertz sebagai intinya.  Ini berkomitmen untuk promosi global dan penerapan teknologi terahertz, dan menganjurkan penggunaan teknologi terahertz untuk berperan dalam industri kesehatan dan meningkatkan kualitas hidup yang sehat.  

Basis produksi perusahaan terletak di Kabupaten Donghai, Provinsi Jiangsu, “ibukota kristal” yang indah.  Markas besar operasi global terletak di Nanjing, Provinsi Jiangsu, sebuah kota layak huni kelas dunia di ibu kota kuno Enam Dinasti.  Perusahaan ini memiliki serangkaian produk seperti instrumen fisioterapi gelombang cahaya Deshangta Hertz.  

Konsep desain dan kandungan emas teknisnya jauh di depan dalam industri yang sama, dan telah lulus pengujian dan sertifikasi lembaga pengujian otoritatif domestik dan memperoleh pengakuan paten nasional.  Melalui Tuan Yang Wenjun, ketua perusahaan, dengan sumber daya kristal yang kaya, keluaran silikon yang tinggi, dan teknologi peleburan dan pemrosesan dalam terkemuka di dunia di Laut Cina Timur, dikombinasikan dengan eksperimen tabung kristal.

Ia memimpin para ahli terkait terahertz domestik untuk mengembangkan terahertz  komponen inti – tabung energi terahertz.  Berdasarkan banyaknya kasus rehabilitasi oleh beberapa ahli dalam negeri, terapi gelombang energi terahertz bekerja pada tubuh manusia, yang tidak hanya aman dan tidak memiliki efek samping, tetapi juga efektif dalam meningkatkan dan merehabilitasi penyakit sub-kesehatan.  Saat ini, prospek teknologi gelombang energi terahertz di bidang fisioterapi dan kesehatan telah diverifikasi dan diakui oleh banyak institusi profesional medis di dalam dan luar negeri. 

 Setelah rangkaian produknya diluncurkan, mereka dengan cepat mencapai kepuasan dan kesadaran merek yang mengejutkan dengan keunggulan teknis intinya yang unik dan tak tertandingi, yang telah lebih jauh mempromosikan Taihertz. 

 Gelombang energi adalah perkembangan fisioterapi dan kesehatan di Cina.  Deshang Technology Co, Ltd secara aktif menetapkan posisi industri perusahaan di bidang terkait dan tumbuh pesat dengan filosofi bisnis berwawasan ke depan, produk teknis revolusioner, pemahaman bisnis yang mendalam dan citra merek yang jujur ​​di setiap tahap. 

 Keberhasilan pengenalan teknologi gelombang energi terahertz yang dipatenkan dan produk seri terahertz adalah Taihertz.  Teknologi gelombang Zenergy telah meletakkan dasar pasar yang baik untuk membangun basis produksi produk di Cina.  

Mengikuti semangat R&D dan inovasi yang profesional dan berdedikasi, perusahaan terus meningkatkan investasi dalam penelitian dan pengembangan ilmiah dan teknologi, memperkuat konstruksi kemampuan inovasi teknologi, dan selanjutnya mengembangkan sejumlah produk terahertz, serta solusi untuk banyak hal terkait.  produk dalam industri dan rantai ekologi industri.  Itu telah membuat hasil yang luar biasa dan hasil yang bermanfaat.  

Mengikuti semangat R&D dan inovasi yang profesional dan berdedikasi, perusahaan terus meningkatkan investasi dalam penelitian dan pengembangan ilmiah dan teknologi, memperkuat pengembangan kapasitas inovasi teknologi, dan selanjutnya mengembangkan sejumlah produk terahertz.  Dalam banyak produk terkait dan solusi industri di banyak industri, telah mencapai hasil yang luar biasa dan hasil yang bermanfaat, jangan sampai ada penyakit di dunia yang tidak bisa disembuhkan, sebut Deshang.

 Dari penjelasan serta peragaan cara terapi dan penggunaan alat Iteracare serta Biolaif yg dilakukan secara gratis kepada puluhan peserta, akhirnya banyak yang memutuskan untuk membeli langsung pada acara sosialisasi tersebut baik peserta dari Padang, Pariaman maupun dari Sawah Lunto ujar Ahmad Rianto kepada media Sumatera news.com.(MW)

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *