Tim Iteracare Sumbar dan Liader PT Prife di Aula Dinas Pendidikan Kota Sawahlunto

Sawahlunto,metrosumatra.com.

Kehadiran tim Iteracare Sumatera Barat (Sumbar) bersama Liader PT Prife Amad Arianto Minggu 19 Juli 2024 di aula Dinas Pendidikan Kota Sawahlunto mendapat perhatian warga dan beli langsung alat terapi ditempat acara.

Demikian disampaikan Ahmad Arianto kepada merrosumatra.com Minggu malam sesuai memberikan Sosialisasi Alat Terapi dengan gelombang Terahezt itu yang dilakukan secara marathon di beberapa kota dan Kabupaten di Sumatera Barat.

Sebelumnya acara yang sama di gelar di kota Payakumbuh yang di hadiri lebih 80 orang dan membeli alat terapi langsung ditempat empat orang. 

Dijelaskanya kenapa orang yang mendengar penjelasan tentang Iteracare itu langsung tertarek untuk memiliki alat terapi tersebut, karena sudah dilakukan terapi secara gratis sekitar 20 Menit dengan berbagai keluhan bahkan ada yang kondisinya strock, jantung,kolesterol atau syaraf terjepit.

Dibagian lain juga langsung diakui oleh sejumlah peserta yang sudah berobat rutin setiap bulan dan ketergantungan berobat ke Dokter spesialis, karena merasakan lebih nyaman dan terasa badanya lebih sehat setelah mencoba terapi gratis memakai alat Iteracare itu. 

Ini adalah Rahmad Alloh bagi kami karena selama ini kami belum paham dan kenal dengan adanya terapi tanpa obat ini ujar H.Delfi salah seorang Pensiunan PNS yang hadir bersama masyarakat lainya.( MW)

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *