Daerah  

Warga Jorong Panti Rambatan Terima Sapi Korban Dari Perwakilan BPK Sumbar

Rambatan,metrosumatra.com.

Plh. Kepala Sekretariat Perwakilan BPK Sumbar Iskandar Setiawan serahkan Sapi korban untuk masyarakat Jorong Panti kepada Bupati Tanah Datar Eka Putra, Selasa (18/6/2024) lalu di Jorong Panti Nagari Rambatan.

Dalam kesempatan itu Bupati atas nama masyarakat Tanah Datar, khususnya warga Jorong Panti Nagari Rambatan Kecamatan Rambatan menyampaikan terima kasih kepada angoota I BPK RI Nyoman Adhi Suryadnyana atas sumbangan seekor sapi untuk hewan kurban, semoga menjadi amal ibadah dan dibalasi pahala oleh Allah SWT,”.

Disebut Bupati, bantuan seekor sapi kurban bagi masyarakat Jorong Panti Nagari Rambatan tentu sangat berarti sekali.

“Jorong Panti ini merupakan salah satu daerah terdampak bencana banjir bandang dan galodo beberapa waktu lalu, dan tentunya dengan bantuan seekor sapi kurban ini sangat bermanfaat dan tepat, sekali lagi Saya ucapkan terima kasih,” tukas Eka Putra.

Sementara itu Plh. Sekretariat BPK RI Perwakilan Sumbar Iskandar Setiawan didampingi anggota Azmi Seftriadi menyampaikan, anggota I BPK RI memilih jorong Panti untuk diberikan seekor sapi memang karena daerah tersebut salah satu lokasi terdampak bencana.

“Pak Nyoman sengaja memberikan bantuan sapi kurban ini di Jorong Panti karena merupakan salah satu lokasi terdampak bencana galodo beberapa waktu lalu, dan beliau berharap dengan bantuan sapi kurban ini dapat membantu dan meringankan beban masyarakat terdampak bencana,” katanya.

Wali Nagari Rambatan Irzon pun sampaikan ucapan terima kasih kepada BPK RI Perwakilan Sumbar yang berikan sapi korban ke Jorong Panti dan ini sangat berarti bagi masyarakat Panti, semoga menjadi amal ibadah dan dibalasi pahala oleh Allah SWT.

Turut hadir Asisten Administrasi Umum Jasrinaldi, Plh. Asisten Pemerintahan dan Kesra Arif Gani, Kepala BPKD Helfy Rahmy Harun, Kepala Bappenda Darfizal, Kadis Kominfo Yusrizal, Kabag Umum Ronal Satria, Camat Rambatan Roza Melfita, Wali Nagari dan Wali Jorong serta tokoh masyarakat setempat. (Pr/STM)

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *