Budaya  

Masyarakat Nagari Koto Baru Sukseskan SNSE

Sungaitarab,metrosumatra.com.

Pembukaan Satu Nagari Satu Event Festival Budaya Koto Baru Basinggang di Lapangan Balai-Balai Koto Baru, Selasa (17/09/2024) ramai disaksikan masyarakat Nagari Koto Baru dan tetangga.

Pembukaan SNSE tersebut dilakukan oleh Bupati Tanah Datar Eka Putra.SE.MM yang didampingi Camat Sungai Tarab, Wali Nagari Koto Baru dan para tokoh masyarakat serta pejabat SKPD yang ada di Tanah Datar.

Bupati Eka Putra dalam sambutanya menyampaikan apresiasi atas kekompakan masyarakat ranah dan rantau di nagari Koto Baru Kecamatan Subgaitarab, yang dibuktikan dengan banyaknya perantau untuk memberikan dukungan secara langsung terhadap kegiatan ini. 

Menurutnya, dukungan dari para bundo kanduang juga tidak kalah pentingnya, sehingga Festival Budaya Koto Baru Basinggang ini berjalan sukses. 

Saya sangat bangga melihat kemeriahan event ini, apalagi ini berlangsung selama 3 hari, Saya mengucapkan terima kasih kepada pemerintah nagari, para niniak mamak, panitia, perantau, pemuda, dan seluruh warga masyarakat nagari Koto Baru yang telah berpartisipasi dalam mensukseskan event ini,” tukasnya

Sementara itu, Wali Nagari Koto Baru Nafri mengucapkan rasa terima kasihnya kepada masyarakatnya yang telah bersama sama sukseskan kegiatan ini, dengan bergotong royong lah acara ini terlaksana, juga sumbangsih perantau.

Nafri pun ucapkan terima kasih ke  Pemerintah Kabupaten Tanah Datar dan Kecamatan dalam membimbing terlaksananya event ini.

Nafri juga bangga atas kehadiran semua kawan kawan wali nagari se Tanah Datar dan masyarakat tetangga di acara event ini.

“Alhamdulillah, masyarakat Nagari Koto Baru sangat berbahagia pada saat ini, semuanya keluar dan saksikan kegiatan satu nagari satu ivent festival budaya basinggang.(STM).

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *