News  

Rektor UNIKS Akan Bangun Sapras Olahraga, Bentuk Apresiasi Prestasi Tim Bola Voli Putri Raih Juara

Pekanbaru,metrosumatranews.com.

Rektor Universitas Islam Kuantan Singingi (UNIKS) Dr. H. Nopriadi, S.K.M., M.Kes mengapreasiasi tim bola voli putri UNIKS yang berhasil meraih juara 3 pergelaran turnamen bola voli, merebut piala Gubernur Riau dan Rektor UNILAK tingkat Sumatera di Pekanbaru, Rabu, 22/06/2022.

Pemberian apresiasi kepada tim bola voli putri UNIKS serta mahasiswa yang berprestasi akan terus dilakukan Rektor UNIKS untuk menghargai atas prestasi yang telah diraih mahasiswa UNIKS dan memacu prestasi mahasiswa UNIKS yang lain.

Menurut Rektor UNIKS ketika dikonfirmasi wartawan Selasa 28/06/2022 sampaikan apresiasinya, ini sangatlah penting diberikan kepada tim bola voli putri UNIKS dan para mahasiswa berprestasi. Ini akan memicu dan memacu mahasiswa lainnya untuk berprestasi di segala bidang tidak hanya bidang olahraga. Apalagi UNIKS saat ini akan terus menargetkan dan meningkatkan prestasi mahasiswa.

“Saya sebagai pimpinan akan terus memotivasi dan mendukung mahasiswa untuk berperan aktif dalam berbagai kompetisi tingkat lokal, regional, nasional dan internasional”, ujarnya.

Rektor UNIKS menyebutkan prestasi itu dapat memberikan motivasi dan semangat baru kepada mahasiswa lainnya.

“Prestasi yang diraih tersebut, bisa terus ditingkatkan lagi,” katanya.

Selain itu, Rektor UNIKS juga mengucapkan selamat kepada tim bola voli putri UNIKS yang berhasil bersaing di tingkat Sumatera itu.

Rektor UNIKS mengharapkan prestasi itu mampu memberikan stimulan bagi tim atau mahasiswa UNIKS lainnya untuk berprestasi dan mengikuti ajang-ajang kompetisi lainnya seperti bidang ilmiah, kesenian dan keagamaan, tidak hanya bidang olahraga.

“Saya akan dukung dan dorong terus tim atau mahasiswa UNIKS untuk berkarya dan berprestasi, sehingga mewujudkan visi misi UNIKS sebagai kampus unggul”, sebutnya.

Rektor UNIKS juga akan bangun sarana dan prasarana olahraga yang lengkap di kampus UNIKS sebagai bentuk apresiasi atas perolehan juara tim bola voli putri UNIKS, agar dengan adanya sarana dan prasarana ini nantinya akan dapat meningkatkan prestasi mahasiswa di bidang olahraga serta sebagai tempat latihan tim bola voli UNIKS kedepannya.

“Ya, kita akan bangunkan sapras olahraga, setidaknya untuk lapangan bola voli putra dan putri lengkap, semoga dengan begitu akan dapat meningkatkan prestasi mahasiswa UNIKS bidang olahraga”, tutupnya.(h).

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *