11 Mantan Pincat Golkar Nyatakan Tekad Dukungan Terhadap Betty Editiawarman Dt Mudo

Batusangkar,metrosumatranews.com.     Sebelas orang mantan pimpinan Golkar kecamatan Pincat) dan diantaranya dua orang yang aktif di Tanah Datar menyatakan dukungannya ke pasangan Beriman.Beti Sadiq dan Editiawarman Dty Mudo dalam Pilkada tahun ini.

Hal tersebut diungkapkan oleh Janiar Harun salah seorang mantan Pincab Golkar Batipuah kepada Media ini beberapa hari yang lalu di Batusangkar. Ketika tim Beriman mengunjungi para mantan petinggi Partai pohon beringin ini dan mereka secara bersama menyatakan sikap memberikan dukungan kepada Calon Bupati Betty dan calon Wakilnya Editiawaan Dt.Mudo yang diusung oleh Partai PAN dan PPP Tanah Datar.

Kesebelas Mantan Pincab Galkar kecamatan itu adalah.Jahniar mantan Pincab Batipuh. Supriyatna Pincab Lima Kaum, Mulyadi Tanjung Emas, Yusman Batipuh Selatan, .Salpendi Kecamatan Rambatan., Dt.Hitam Rambatan. Dt.Saidi Kecamatan X koto, H.Dafrizal Kec.Pariangan, Ujang Mak itam Padang Gantiang, Ucok Lintau Buo, X koto Dt.Verry satria Pincat aktif.

Menurut Janiar kesebelas mantan Orang pertama ditubuh Golkar kecamatan itu menyatakan dukungan terhadap pasangan Bety dan Editiawarman tentu tidak tiba tiba saja melainkan sudah dalam perhitungan, dan mencermati situasi dan kondisi terkini dan melihat perkembangan kinerja para Calon yang diharapkan untuk memimpin Tanah Datar lima tahun ke depan mewujudkan masyarakat  yang lebih maju dan bekeadilan. Ujarnya.(Mrw)

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *