News  

13 Ekor Sapi Kurban di Masjid Baitul Ulum Sungai Salak

Tanjung Emas,metrosumatranews.com.
Dalam dua hari ini,Rabu dan Kamis,28-29 Juni 2023 berkumandang gema takbir dalam Shalat Idul Adha.

Seperti yang dilaksanakan di Jorong Sungai Salak Kecamatan Tanjung Emas melaksanakan sholat idul Adha pada hari Kamis.

Setelah selesai melaksanakan shalat hari Raya di lansungkan penyembelihan hewan qurban sebanyak 13 ekor sapi dan 1 ekor kambing.

Menurut laporan panitia Amrinaldi.Spd mengatakan bahwa peserta qurban tahun ini tidak berubah dari tahun yang lalu.

Atas nama pengurus masjid dan panitia qurban mengucapkan selamat hari Raya Idul Adha Minal Aidin Walfaidzin mohon maaf lahir dan bathin bagi masyarakat yang telah melaksanakan hari raya tahun ini (Kamis) maupun yang melaksanakan hari Rabu.

Selain kepada seluruh peserta qurban, terima kasih yang sedalam-dalamnya atas partisipasinya dalam keikutsertaan dalam qurban, sehingga daging qurban ya nantik dapat dinikmati oleh masyarakat.

Menurut Kepala Jorong Sungai Salak Faruzia Al Hadi Sastra menjelaskan peserta qurban tahun ini bukan saja dari warga yang tinggal di kampung,melainkan juga ada peserta atau warga Sungai Salak yang tinggal di perantauan.

Terkhusus kepada perantau kami bermohon untuk tahun depan mari kita beramai-ramai untuk ikut peserta qurban di kampung halaman.

Termasuk infaq,sedekah utk membangun kampung kita.demikian diakhir wawancara Metrosumateranews.com dengan panitia qurban dan Kepala Jorong.(ef/STM

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *