News  

147 KK WARGA NAGARI SUNGAI TARAB TERIMA BANTUAN DANA DESA

Sungai Tarab.metrosumatranews.com Sebanyak 147 KK warga Nagari Sungai Tarab terima Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa, program pemerintah membantu masyarakat terdampak Covid-19.

Untuk tahap 1 salur 4,5 dan 6 ini diserahkan secara lansung kepada masyarakat melalui jorong masing masing di aula kantor wali nagari setempat.

Wali Nagari Sungai Tarab yang diwakili sekretaris Nagari Supriadi mengatakan,147KK penerima Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa tahap 2 salur 4,5 Dan 6 menerima sebesar Rp.900.000

“Bantuan untuk masyarakat terdampak Covid-19 berasal dari berbagai sumber dari dana APBD Provinsi,APBD Kabupaten Tanah Datar

“Bantuan ini berasal pengalihan anggaran baik pembangunan fisik maupun pemberdayaan, sehingga kegiatan di kabupaten dan nagari yang sudah direncanakan dikurangi bahkan ditunda.

“Pandemi Corona ini belum tahu kapan berakhir, sementara kemampuan pemerintah terbatas untuk memberikan bantuan, untuk itu mari kita bersama bijak dalam menggunakan dana bantuan sehingga kebutuhan dasar bisa terpenuhi, kata Supriadi.(Boy)

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *