Daerah  

Sosialisasi PTSL Dilaksanakan Kantor Pertanahan Tanah Datar di Padang Ganting

Batusangkar,metrosumatranews.com.

Dalam rangka memberikan informasi dan edukasi kepada masyarakat mengenai program Pendaftaran Tanah Sistematis Lengkap (PTSL) tahun 2024 perlu dilaksanakan sosialisasi ketengah masyarakat.

Dalam hal tersebut Insya-Allah Kantor Pertanahan Kabupaten Tanah Datar melaksanakan di Nagari Padang Ganting kamis (29/02/2024) kata Ketua KAN Padang Ganting Darisman Dt Rajo Lelo kepada metrosumatranews.com di Batusangkar Rabu (28/02/2024) didampingi Nurhilmi.

Menurut Darisman Dt Rajo Lelo, kegiatan sangat perlu dan membantu masyarakat dalam kelegalitasan tanah, sehingga tidak ada lagi masalah perdata dimasa akan datang.

Untuk itu kata Ketua KAN tersebut, dihatap kepada masyarakat dan calon peserta PTSL untuk dapat hadir dalam sosialisasi kegiatan itu.

Darisman Dt Rajo Lelo pun mengucapkan kepada Kepala Kantor Pertanahan Kabupaten Tanah Datar yang telah menjadikan Nagari Padang Ganting tempat pelaksanaan sosialisasi PTSL dan juga jadikan kami selaku nara sumber, mudah-mudahan ini sangat membantu masyarakat Padang Ganting.(STM).

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *