Daerah  

Indahnya Kebersamaan di Group Touring Squad Batusangkar

Batusangkar,metrosumatranews.com.

Tak habis habisnya para pensiunan mencari ketenangan dan hiburan di masa usia tua, mulai dari kegiatan sosial,, olahraga, permainan dan rekreasi.

Yang penting bagaimana kita Heppy dan enjoy saja tiap harinya dan tak ada beban pikiran yang mengganggu kesehatan kata Darisman Dt Rajo Lelo pensiunan diknas kepada metrosumatranews.com lewat selulernya Minggu (03/03/2024).

Darisman Dt Rajo Lelo yang didampingi Mardalius juga pensiunan diknas itu sampaikan, memang kebersamaan ini lahir dengan semangat bersama demi untuk menjaga kesehatan dan silaturrahmi.

Sebab kata Darisman Dt Rajo Lelo, selama ini kita sama sama berkiprah di instansi berbeda dan jabatan pun berbeda, umur sama tapi karena keterikatan jabatan kadangkala teman kita kepala kita staf, begitu juga sebaliknya kita kepala teman staf sehingga kaku untuk bercanda ria.

Kini tidak ada keterikatan kita sama besar dan sama umur yang tak dapat terukir tersampaikan sekarang, canda ria lahir dengan tertawa bersama, bermain, berolahraga dan melakukan sosial pun kita bersama.

Kini Group Touring Squad Batusangkar isinya para pensiunan dari berbagai instansi dengan rute Pariaman, Tiku Lubuk Basuang, Maninjau, Bukittinggi dan Batusangkar menikmati indahnya kebersamaan.

Semoga ini kegiatan para pensiunan baik sosial, olah raga dan touring Squad tetap bertahan, tutur Darisman Dt Rajo Lelo.(STM).

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *