32 Klub di Kuansing Ambil Bagian Dalam Turnamen Sepak Bola IPOL CUP

Gunung Toar,metrosumatranews,com.

Sebanyak 32 klub yang ada di Kuantan Singingi ambil bagian dalam turnamen sepak bola IPOL (Ikatan Pemuda Olahraga Lubuk Terentang) CUP I.

Turnamen sepakbola antar klub tersebut resmi dibuka Sardiyono, Amd Anggota DPRD Provinsi Riau didampingi Pengurus  Kuansing, Camat Gunung Toar dan tokoh Masyarakat,  di lapangan Hijau Luter, Kecamatan Gunung Toar, Rabu (18/05/2022).

Pembukaan dilakukan secara resmi dengan partai eksibisi limuno All star fc vs PSKS all Star pemain senior yang pernah berjaya ditahun 2000 an menyajikan pertandingan yang menghibur para penonton bagaiman tidak pemain yg usia rata rata sudah berkepala empat masih bisa bermain dengan akurasi dan kontrol bola yang pas.

Arif Firmansyah sekaligus kepala Desa Lubuk Terentang penanggung jawab penyelenggara turnamen IPOL CUP mengungkapkan, turnamen akan dilaksanakan setelah resmi dibuka hingga satu bulan mendatang. Pelaksanaan turnamen dilangsungkan di lapangan hijau luter.

Menurutnya, pelaksanaan turnamen ini dilatar belakangi kerinduan masyarakat  olahraga sepak bola. Selain itu, turnamen ajang silaturahmi para pesepak bola Kuantan singingi.

Selanjutnya saya berharap semua peserta bisa menjunjung tinggi sportivitas. Sepakbola bukan hanya menang atau kalah tapi pendewasaan diri dan sportivitas Mari masyarakat kita saling menjaga dan manfaatkan momen ini untuk desa lubuk terentang dikenal dikuantan singingi dengan sepakbolanya dan keramah tamaan warga kita tegasnya.(Rizki)

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *