News  

53 Personel Polres Kuansing Naik Pangkat, Kapolres Kuansing Tekankan Tanggung Jawab Dalam Menjalankan Tugas

Kuansing,metrosumatranews.com.

 Sebanyak 53 personel kepolisian di jajaran Polres Kuansing naik pangkat. Kapolres Kuansing, AKBP Rendra Oktha Dinata S.I.K M.Si mengingatkan personel agar lebih bertanggung jawab dalam menjalankan tugas, agar semakin dicintai masyarakat.

Adapun data personel yang naik pangkat di Polres Kuansing periode 1 Januari 2022 sebanyak 53 orang terdiri dari, dengan rincian :- AKP > KOMPOL : 1 Personil    – IPTU > AKP   : 4 Personil  – IPDA > IPTU  : 2 Personil    – AIPDA > AIPTU  : 4 Personil       – BRIPKA > AIPDA   : 22 Personil        – BRIGADIR > BRIPKA : 10 Personil     – BRIPTU > BRIGADIR : 6 Personil     dan – BRIPDA > BRIPTU  : 4 Personil.

Upacara laporan kenaikan pangkat personel Polres Kuansing periode 1 Januari 2022, yang dilaksanakan di halaman Polres Kuansing, Sabtu (1/1/2022) sore dipimpin langsung oleh Kapolres Kuansing, AKBP Rendra Okhta Dinata.

Kapolres Kuansing menyampaikan pesannya kepada para personel Polres Kuansing yang naik pangkat. “Saya mengucapkan selamat kepada rekan semua yang melaksanakan upacara kenaikan pangkat hari ini dan saya berpesan jaga keselamatan dan kesehatan untuk kita semua dan keluarga dirumah,” pesan AKBP Rendra Oktha Dinata

Bahkan, setelah selesai Melaksanakan upacara Kapolres Memberikan ucapan selamat Kepada seluruh anggota yang naik pangkat dan sambil canda gurau.

“Kenaikan pangkat ini kan tidak tiba-tiba. Ada beberapa proses yang harus dilalui, verifikasi, penelitian, prestasi kerja, kinerja, pemantauan aspek kinerja, karakter kerja, karakter iman. Alhamdulilah 53 Personel Polres  Kuansing dinaikan pangkatnya setingkat lebih tinggi,ungkap Kapolres

Selanjutnya kata AKBP Rendra, pada saat menyampaikan amanat kepada personel yang naik pangkat, Ia berpesan agar terus  memberikan manfaat kepada masyarakat, dan mencintai keluarga.

“Saya tadi berpesan, kenaikan pangkat melambangkan semangat dan pengabdian kepada masyarakat, bangsa dan negara. Semakin profesional, presisi, semakin juga mengambil hati masyarakat agar dicintai masyarakat. Saya juga berpesan jangan lupa keluarga, istri dan anak anak juga merupakan tim yg luar biasa,” tutup Rendra.(Hari)

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *