News  

70 Paket Sembako Lebaran Diserahkan Plt Ka Kankemenag Tanah Datar

Batusangkar,metrosumatranews.com.

Di aula Kemenag Tanah Datar Senin (17/4/2023) lalu berlangsung Plt. Ka Kankemenag Tanah Datar H. Hendri Pani Dias menyerahkan 70 paket sembako lebaran kepada ASN Kantor Kemenag dan ASN Yayasan Al Ikhlas serta siswa PL.

Sebagaimana penyerahan paket sembako lebaran itu disaksikan Ketua DWP Kemenag Ny. Wermayuda Hendri, Kasubbag TU H. Yusmarli, Kasi Penmad Helmi Zuldi, Kasi PD. Pontren Joni Roza dan Pengurus DWP Kemenag Tanahdatar.

H. Hendri Pani Dias dalam sambutanya mengatakan kegiatan penyerahan paket tersebut merupakan wujud dari kebersamaan, dan paket tersebut tidak semua Kankemenag yang ada di Sumbar yang menyediakan.

Dia berharap kepada yang menerima paket sembako itu jangan dilihat isinya tapi lihatlah bingkisannya, intinya adalah jalinan kebersamaan jajaran Kemenag Tanahdatar, karena kebersamaan itu merupakan alat untuk mendukung kinerja dan sekaligus perekat silaturahmi pada seluruh komponen di jajaran Kemenag Tanahdatar.

Semoga dengan adanya penyerahan paket sembako lebaran ini dapat menjadi amal ibadah disisi Allah SWT, ujar Ka Kankemenag menegaskan.

Sumber dana dari paket sembako lebaran tersebut berasal dari dana sosial Kantor Kemenag dan sosial Yayasan Al Ikhlas Batusangkar.

Di hari yang sama usai penyerahan paket sembako lebaran itu, H. Hendri Pani Dias juga lakukan penandatanganan Surat Keputusan Bersama Penerimaan Peserta Didik Baru (SKB-PPDB) antara Plt. Ka Kankemenag H. Hendri Pani Dias dengan Kadis Pendidikan Tanahdatar Riswandi, disaksikan Kasubbag TU H. Yusmarli, para Kasi dan para Kepala Madrasah.

Dalam arahnya Ka Kankemenag berharap semoga dengan adanya penandatanganan SKB-PPDB ini bisa menciptakan suasana yang sejuk dan kondusif dalam penerimaan siswa baru nantinya, baik di SMP/MTs maupun SD/MI.

Kadis Pendidikan Tanahdatar juga mengatakan bahwa penandatanganan SKB-PPDB yang kita lakukan hari ini merupakan satu satunya di Sumatera Barat. (Y/STM).

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *