Acara Singkronisasi Data Guru PAI Dibuka Ka Kankenag Tanah Datar

Batusangkar.metrosumatranews.com.
Jika data seorang guru PAI itu tidak akurat maka akibatnya sangat fatal bagi seorang guru dan dapat merugikan kepada pribadi guru PAI itu.

Itulah penyampaian Ka Kankenag Tanah Datar H. Syahrul didampingi Kasi Pais H. Muhammad Algafari dalam membuka secara resmi acara Singkronisasi Data Guru PAI pada Siaga Kantor Kemenag Kabupaten Tanah Datar di aula SMK 2 Tanah Datar di kawasan Bukit Gombak Batusangkar Jum’at (16/09/2021).

Ka Kankemenag H. Syahrul dalam kesempatan tersebut juga menyampaikan materi pembinaan kepada para guru PAI tersebut, data para guru PAI dalam pelaksanaan tugasnya merupakan hal yang sangat penting.

H. Syahrul meminta agar semua guru PAI di Kabupaten Tanah Datar sekarang ini harus mampu menguasai Ilmu Teknologi (IT) dalam melaksanakan tugasnya.

Seorang guru PAI harus menguasai aturan dan undang-undang tentang Standar Penilaian kelulusan siswa sekolah.Guru harus mampu menguasai situasi dan kondisi di lingkungan sekolah tempat mengajar.

Kemudian Ka Kankemenag H. Syahrul perpesan kepada guru PAI untuk selalu menjaga kekompakan dan meningkatkan silaturrahmi yang lebih baik.

Tingkatkan Kompetensi para guru PAI dalam mengayomi dan membimbing siswa sekolah di masing masing sekolah di Kabupaten Tanah Datar. (y/STM).

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *