News  

Adam Buka Puasa Perdana di Tanah Kelahiran Muaro Sentajo

Kuansing,metrosumatranews.com.
Ketua DPRD Kuantan Singingi DR. Adam.,SH.,MH Buka Puasa Perdana Ramadhan 1443 H minggu (03/04/2022) di Tanah Kelahiran Desa Muaro Sentajo Sekaligus menghadiri penyerahan kunci Mesjid An’nur di kediaman ayahanda beliau mantan Bupati dua Periode Kuantan Singingi H. Sukarmis.

Dalam kesempatan tersebut turut hadir ketua komisi tiga DPRD Kuantan Singingi Romi Alfisah Putra, SE.,M.Si, anggota DPRD dan juga Ketua Umum Partai Keadilan Sejahtera Syafril, ST, serta Kori Nasional Ustad Supriadi bertindak selaku imam dan Ustad Djumharis bertindak sebagai penceramah, dan juga dihadiri tokoh masyarakat Kecamatan Sentajo Raya.

Mesjid An’nur ini merupakan sebuah mushola yang dibangun oleh bapak H. Sukarmis dahulunya yang berada persis di halaman rumah kediaman beliau, dan pada tahun 2001 di pugar oleh beliau.

Penyerahan kunci secara langsung diserahkan oleh bapak H. Sukarmis didampingi para keluarga dan disaksikan oleh para jamah mesjid yang hadir setelah Sholat Isya dan ceramah agama selesai.

Penyerahan kunci Mesjid An’nur diserahkan kepada pengurus mesjid yaitu Gusnadi dan H. Yaslim diakhiri sholat tarawih bersama.(H).

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *