News  

Ahmad Ridha Ucapkan Terimakasih Atas Dukungan NasDem Sumbar

Payakumbuh | metrosumatranews.com – Rombongan Tim Safari Ramadhan (TSR) Dewan Pimpinan Wilayah NasDem Sumbar (DPW) mengunjungi Kota Payakumbuh (21/04).

Ardyan Ketua Bapilu DPW NasDem Sumbar yang menjadi Pimpinan rombongan didampingi Yusuf Wakil Ketua Bidang Digital dan Siber, Budi Ramadhon Ketua LMN Sumbar dan Jajaran Pengurus LMN Sumbar disambut langsung Oleh Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) NasDem Kota Payukumbuh Kakak Ismet Harius beserta Kakak Ahmad Ridha Sekretaris, jajaran Pengurus DPD, dan Dewan Pimpinan Cabang (DPC) se-Kota Payakumbuh. Kegiatan yang diawali dengan Rapat Konsolidasi dilanjutkan buka puasa bersama serta ditutup sholat Isya dan terawih berjamaah di masjid Nur Ikhsan kelurahan Parik Muko Aia, Kecamatan Lamposi Tigo Nagori, Kota Payakumbuh.

Dikutip dari laman payakumbuhpos.id TSR merupakan Kegiatan rutin yang dilakukan DPW NasDem Sumbar, tidak hanya di kota Payakumbuh namun juga mengunjungi seluruh Kabupaten/Kota yang ada di Sumbar.

”Saya ucapkan terimakasih kepada seluruh jemaah dan masyarakat masjid yang telah hadir di masjid Nur Ikhsan dan semoga dapat hidayah di yaumil mazar, Aamiin. Saya pribadi ucapkan terimakasih kepada masyarakat atas dukungan mempercayakan 2 priode di DPRD kota Payukumbuh buat saya,“ ucap Ahmad Ridha selaku sekretaris DPD NasDem Kota Payakumbuh yang Juga Anggota DPRD dari Fraksi NasDem.

Selanjutnya dalam sambutan Ketua DPD NasDem Kota Payakumbuh Ismet Harius mengatakan selamat datang kepada TSR DPW NasDem Sumatra Barat di masjid Nur Ikhsan.

”Kami dari DPD kota payukumbuh siap mendukung Ahmad Ridha (Rio) menjadi Walikota dan putra daerah Latina, Yusuf maju dipemilu tahun 2024.  Semoga masyarakat Latina mendukung Rio dan Yusuf pada Pemilu 2024 mendatang. Insyaallah mereka akan berjuang untuk masyarakat dan jika mereka tidak amanah tentunya kami akan bertindak sesuai dengan kesepakatan politik,” ungkap  Ismet.

Sementara Ardyan menyampaikan kegiatan Safari Ramadhan ini ajang untuk menjalin silahturami. ” Kehiatan ini jadi momentum menjalin silturahmi dan kami tidak hanya mendatangi masyarakat saat pemilu saja. Kegiatan ini dilaksanakan setiap tahunnya,” ucap Ardyan.

TSR DPW Partai Nasdem Sumbar memberikan bantuan satu Paket Al-Quran dan dana untuk pembangunan Masjid.

“Semoga bantuan ini bisa digunakan dengan semestinya, jangan dilihat dari jumlahnya tapi lihat dari niatnya,” ungkap Ketua Bapilu NasDem Sumbar.

Turut Hadir dalam kegiatan tersebut Ketua, Sekretaris, Bendahara DPD NasDem Kota Payakumbuh beserta jajarannya dan seluruh Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) NasDem Kota Payakumbuh. (FR)

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *