Daerah  

Alumni SMA I Tanah Datar Peduli Bencana, Antarkan Bantuan

Ramatan,metrosumatra.com.

Alumni SMA I Tanah Datar (Batusangkar) angkatan 1987 dengan keanggotaan lebih 200 orang dari berbagai profesi berkunjung ke Posko Pengungsian Nagari Rambatan,Minggu (19/05/2024).

Wira Yanuar selaku kepala rombongan sampaikan, dengan adanya persatuan dan kekompakan para Alumni 87 tersebut dan kumpulkan donasi untuk membantu para pengungsi terdampak bencana banjir bandang Minggu lalu.

Dimana katanya Wira, bantuan yang telah kami Antarkan disemua titik pengungsi tiga kecamatan Rambatan,Limakaum dan Pariangan.

Wira yang didampingi kawan-kawan ke awalnya itu berharap, para pengungsi tabah menerima musibah ini dan tetap semangat, sehingga kita berharap bisa kembali pulih jalankan profesi seperti biasanya.

Wira yang juga pemain bola kaki tahun 80 an itu juga berharap semua para Alumni 87 sehat dan sukses jalankan profesi masing-masing walaupun pada umumnya telah pensiunan yang bekerja ASN.

Menurut Wira, bantuan yang diantarkan berbagai macam, ada pakaian,popok bayi,mie nstan,sembako dan uang untuk pengobatan.

Wali Nagari Rambatan Irzon pun sampaikan terima kasihnya atas kunjungan para Alumni SMA I Tanah Datar angkatan 87 yang ikut peduli atau Antarkan bantuan ke pengungsi kami.(STM).

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *