News  

Alumni SMP Standar/1 Rambatan Angkatan 83 Silaturrahmi Perdana di Rest Area Kelok Dama

Rambatan,metrosumatranews.com.        Dalam rangka menjalin silaturrahmi antar sesama mantan pelajar SMP Standar Rambatan, sepakat adakan pertemuan perdana di Rest Area Kelok Dama Jorong Pabalutan Nagari Rambatan sabtu (22/05/2021).

H.Farman dan beberapa orang mendampinginya ungkapkan kepada metrosumatranews.com Jum’at malam (21/05/2021), silaturrahmi yang digagas kawan-kawan ini akan direncanakan pertemuan tahun 2020 lalu di Mersia Hotel Batusangkar, tapi situasi dalam Covid-19 menjadi-jadi gagal pertemuan.

Alhamdulillah dengan beberapa orang pula bulan lalu menggagas bagaimana pertemuan silaturrahmi dilaksanakan, dengan berbagai masukan diputuskan dilaksanakan di Red Area Kelok Dama, dimana tempatnya terbuka pun Mushalla ada MCK lengkap.

H.Farman pun sampaikan,silaturrahmi ini tujuannya tak lain adalah mempererat kembali persaudaraan, sebagaimana keberadaan kawan-kawan atau profesi berbeda, sehingga nantinya anak cucu kita saling kenal silaturrahmi tidak terputus.

Selain itu, dalam pertemuan juga akan dibahas apa program kita Kedepan, yang jelas silaturrahmi ini dari kita untuk kita.

H.Farman dan kawan penggagas Silaturrahmi ini hendaknya terus berlanjut sampai anak cucu kita bisa merasakan begitu indahnya persaudaraan itu.(STM)

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *