News  

Andi Putra- Suhardiman Amby Resmi Dilantik Jadi Bupati dan Wakil Bupati Kuansing

Kuansing,metrosumatranews.com. Andi Putra, SH, MH dan H Suhardiman Amby, MM resmi dilantik dan diambil sumpahnya menjadi Bupati dan Wakil Bupati Kuansing periode 2021-2025 di Gedung Daerah, Gubernuran, Jalan Diponegoro, Pekanbaru, Rabu 2 Juni 2021.

Gubernur Riau, H Syamsuar, MSi dalam sambutannya mengatakan, bahwa dirinya yakin kepada pasangan Andi Putra – Suhardiman Amby

Memiliki arti dan makna yang sangat penting terutama dalam rangka kelanjutan kepemimpinan dan kelangsungan proses pembangunan serta penyelenggaraan pemerintahan dan pembinaan kemasyarakat di kabupaten kuantan singingi.

Untuk itu kepada saudara saudara Yang baru saja dilantik disampaikan supaya dapat membawa kemajuan dan kesejahteraan yang lebih baik bagi kabupaten kuantan singingi dan kedepan membawa harapan dari masyarakat kepada saudara saudara yang baru dilantik.

Kami atas nama pemerintahan provinsi riau memberikan apresiasi setinggi tingginya kepada KPU, Bawaslu dan jajarannya telah menyelenggarakan pilkada dengan aman jujur dan adil.

selanjutnya rasa hormat kepada TNI dan Polri Serta Jajarannya di kabupaten kuantan singingi yang telah mengerahkan tenaga dan kemampuannya menjamin seluruh rangkaian kegiatan dengan aman, tertip dan damai, dan juga seluruh pihak yang tidak bisa disebutkan satu persatu yang juga memberikan sumbangsihnya terhadap pilkada di kuantan singingi.

Kepada saudara saudara yang dilantik gubernur juga berharap dapat merangkul semua kalangan masyarakat di kuantan singingi bersama DPRD dan Forkopimda serta tokoh tokoh masyararak, tokoh tokoh agama, dan semua pihak serta elemen masyarakat untuk bersatu demi kemajuan kuantan singingi kedepan.

Mari melangkah bersama untuk membangun kuantan singingi dan provinsi riau yang lebih maju dengan mewujudkan janji janji politik pada kampanye yang lalu untuk masyarakat di kabupaten kuantan singingi.

Hendaknya bersinergi dengan potensi daerah yang ada dan supaya dapat memulihkan ekonomi masyarakat pada saat pandemi codvid 19 ini, dan juga melaksanakan 3 T seperti yang diarahkan bapak presiden treasing, tesing dan treatmen, yang baik supaya cepat pelacakan dan memutuskan mata rantai codvid 19 dan pelaksanaan vaksinasi juga haraus cepat dilaksanakan di kuansing dan juga di provirinsi riau sehingga kekebalan dapat segera terwujud.

Hadir pada kesempatan ini Hakim agung mahkama agung Bapak Dr H. Zahrul Rabain, SH.,MH, Gubernur Riau, Wakil Gubernur Riau, Ketua dan wakil ketua DPRD Provinsi Riau, Forkopimda Provinsi Riau, H. Mursini, M.Si dan H. Halim, Ketua DPRD beserta Forkopimda Kab Kuantan Singingi, Ketua Pengadilan Jakarta Barat, sekda provinsi, kepala kanwil provinsi riau, serta tokoh adat dan tokoh masyarakat provinsi riau.(Hari)

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *