Andre Rosiade.SE Berkunjung ke Masjid Nurul Jami’ Patai Padang Magek

Rambatan,metrosumatranews.com.      Kedatangan H.Andre Rosiade.SE Anggota DPR-RI Komisi VI ke Masjid Nurul Jami’ Patai Nagari Padang Magek Kecamatan Rambatan  Tanah Datar membuat masyarakat Patai lega dan berterima kasih.

Sebagaimana dalam kunjungan pendek itu H.Andre Rosiade.SE minta maaf atas keterlambatannya datang karena banyak jadwal yang harus diisi, kini kita dalam membangun masjid adalah tanggung jawab bersama, Insyaallah kita akan tambah bantuan untuk masjid Nurul Jami’ Patai ini dengan jumlah diatas yang sudah.

H.Andre Rosiade.SE pun sampaikan kepada masyarakat jangan ragu-ragu bahwa Gerindra adalah untuk masyarakat, jika ada masalah sampaikanlah kepada anggota DPRD dari Gerindra.

Syafril Jamal ketua pembangunan masjid sebelumnya sampaikan, kami dari masyarakat Patai mengucapkan atas bantuan yang telah Bapak Andre Rosiade berikan Rp. 50 juta beberapa bulan lalu.

Kini karena pembangunan masjid masih terbengkalai dan butuh dana yang banyak kami minta bantuan tambahan pada Pak Andre, juga kami mohon bantuan untuk kebutuhan bangun pagar SDN 19 Padang Magek serta TK Kurnia Ilahi.

Apalagi kita tidak meragukan tentang Andre Rosiade di Komisinya dibawahnya BUMN, sehingga bisa mengarahkan solusi bantuan dalam pembangunan masjid, sebagaimana pesan bendahara Gresik semen untuk membantu kelanjutan masjid Nurul Jami’ Patai tergantikan Andre katanya.

Syafril pun juga sampaikan pembangunan masjid dari awal dengan modal Rp.3 juta, kini telah dikerjakan mencapai 50 parsen dengan biaya telah ditelan kurang lebih Rp.3 Milyar.

Menurut Syafril Jamal, Andre Roside.SE memperhatikan pembangunan masjid Patai Padang Magek Insyaallah untuk 2024 jangan diragukan pula masyarakat Padang Magek akan ikut membantu.

Inyik selaku masyarakat Padang Magek bangga dan terharu tentang perjuangan Syafril Jamal sebagai pengurus, luar biasa hanya modal jutaan kini telah bisa dipakai masjid, dan kepada Andre Rosiade yang telah membantu terima kasih. (STM)

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *