News  

Anggota DPRD Tanah Datar Adrijinil Simabura Dt Rangkayo Mulia Hadir Musrenbang Kecamatan Rambatan

Rambatan,metrosumatranews.com.
Musyawarah rencana pembangunan (Musrenbang) kecamatan Rambatan Kabupaten Tanah Datar dihadiri Anggota DPRD Adrijinil Simabura Dr Rangkayo Mulia dari praksi Partai Nasdem.

Selain itu juga hadir  Staf Ahli Bupati Tanah Datar Drs.Erizanur.M.Si, SKPD bersangkutan, Wali Nagari se Rambatan, tokoh masyarakat se Rambatan dan pers yang bertugas di Tanah Datar.

Setelah pemaparan ekspos Musrenbang tersebut dibuka tanya jawab dan salah seorang tokoh masyarakat kecamatan Rambatan Rospairil sampaikan aspirasi aula pertemuan Camat Rambatan tidak memadai lagi.

Kata Rospairil , karena dalam Musrenbang ini ada anggota DPRD minta perhatikan dalam membangun aula kecamatan Rambatan, yang seharusnya bangunan tinggi dan lebar.

Anggota DPRD Tanah Datar yang hadir Adrijinil Simabura Dr Rangkayo Mulia menjawab tentang aspirasi masyarakat tentang aula, silahkan buat proposalnya dan kalau ini bangunan jika telah ada dalam Musrenbang superioritaskan tentu kita perjuangkan.

Adrijinil Simabura Dt Rangkayo Mulia pun sampaikan ini bangunan aula dengan anggaran besar tidak dengan dana pokok pikiran (Pokir), sebab Pokir hanya sanggup mendanai kegiatan yang tidak terakomodir oleh pemerintah daerah tapi ada dalam Musrenbang.(STM)

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *