News  

Anggota DPRD Tanah Datar Hadiri Musrenbang Kecamatan Limakaum

Limakaum,metrosumatranews.com.

Sebagaimana Rabu (08/02/2023) di Gedung pertemuan Kecamatan Limakaum  berlangsung musyawarah rencana pembangunan (Musrenbang) Kecamatan Limakaum Kabupaten Tanah Datar yang dihadiri oleh Anggota DPRD Tanah Datar Agus Taufik dan Donna lalu mendengarkan ekspos dari Camat Limakaum.

Setelah panjang lebar penyampaian ekspos tentang perencanaan pembangunan di Kecamatan Limkaum oleh Camat tersebut lalu perwakilan Anggota DPRD Tanah Datar menyampaikan sambutannya oleh Agus Taufik.

Agus Taufik dari fraksi Partai Persatuan Pembangunan (PPP) menyampaikan permintaan maaf kepada masyarakat jika dana pokirnya tidak tersalurkan secara merata, karena di Kecamatan dengan 5 Nagari terdapat 33 Jorong. Sementara kami berada di Dapil dua dengan tiga Kecamatan, jadi dana pokir tidak memadai dan itu di bagi.

Sementara kami hanya dua orang anggota DPRD dari Limakaum, mudah-mudahan di tahun 2024 nanti anggota DPRD berasal dari Kecamatan Limakaum bertambah, keterbatasan pokir Anggota Dewan Sebelumnya di Dasari dari pemotongan anggaran untuk covid 19 yang di tetapkan oleh SKB 3 mentri.

Juga harapan kita pokir Dewan Tahun ini dapat meningkatkan dan juga bisa terealisasikan ke semua nagari dan kecamatan yang ada pada Dapil 2 ini, sebut Taufik.(STM)

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *