News  

Antisipasi Balab Liar Dan Kenalpot Bising, Polres Tanah Datar Lakukan Razia di Kota Batusangkar

Batusangkar metrosumatranews.com Satuan Lalintas polres Tanah Datar melakukan  razia demi menjaga ketertiban dan kenyaman dari ganguan lalulintas balap liar, jug kenalpot bising yang  bertempat di seputaran lapangan cindua mato, sabtu malam, (13/03/2021).

Kapolres Tanah Datar AKBP Hari Rokhmat melalui kasat lantas Iptu  M.Nasir mengatakan, bahwa razia ini guna antipasi balap liar dan knalpot bising yang mengganggu kenyaman dan ketentraman masyatakat.

Giat ini merupakan atensi dari Kapolri guna memberikan kenyaman masyarakst dari gangguan balab liar dan kenapot bising, ‘ungkap kasat lantas Iptu M. Nasir.

Disamping razia terhadap pelaku balab liar dan knalpot racing, dalam giat ini guna diiakukan penyuluhan kepada anak -anak muda yang sedang  mekakukan kegiatan berkumpul dan nongkrong di seputaran cindua mato, supaya membubarkan diri untuk pulang kerumah masing-masing.

Selepas jam 10.00.wib Kita berikan himbaupan kepada anak-anak muda yang berkumpul dan nongkong untuk membubarkan diri untuk pulang kerumah masing-masing, ” Jelasnya.

Lebih lanjut M. Nasi menjelaskan kegiatan ini berjalan lancar dan kondusif, dari giat ini baik  kedaraan roda 2 dan satu kendaraan roda 4 Kita periksa kelengkapan Surat Surat kendaraan yang akan masuk ke Kota Batusangkar ini.
 
Untuk giat ini terjaring empat kendaraan roda 2 serta datu kendaraan toda 4 karena tak melengkapi surat-surat dalam berkendara, ” Pungkasnya.(Boy)

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *