News  

ASN Kemenag Tanah Datar Laksanakan Upacara HKN

Batusangkar,metrosumatranews.com.
Sebagaimana Kamis ini (17/02/2022) di Kantor Kementerian Agama kabupaten Tanah Datar laksanakan Upacara Hari Kesadaran Nasional (HKN) dan bertindak selaku inspektur upacara Kasubbag TU H. Yusmarli.

Upacara HKN tersebut diikuti oleh Kepala Seksi, Kepala Madrasah Aliyah Negeri dan Swasta se-Kabupaten Tanah Datar, JFT dan JFU / Pelaksana ASN Kantor Kemenag Kabupaten Tanah Datar berjalan cukup khidmat dan tertip di bawah paparan sinar matahari pagi yang sehat.

Kasubbag TU perpesan agar setiap insan Kementerian Agama Kabupaten Tanah Datar dapat memahami secara utuh serta memaknai arti penting dari “Kesadaran Nasional” yang kita peringati dan melaksanakan upacara setiap bulannya ini.
Salah satu diantaranya, upacara HKN dilaksanakan sebagai salah satu wujud nyata pelaksanaan tugas dan tanggung jawab yang diamanahkan kepada kita semua sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN), jelasnya.

Lebihlanjut H. Yusmarli menjelaskan, secara eksplisit disebut sebagai hari kesadaran nasional karena untuk menyadarkan kita ASN termasuk semua warga negara, sampai saat ini masih bisa hidup dengan damai karena berkat Rahmat Allah SWT atas perjuangan para pahlawan dan pendahulu kita.

Menutup amanatnya Kasubbag TU H. Yusmarli berharap mari kita lanjutkan perjuangan itu dengan cara meningkatkan pengabdian dalam rangka turut membangun bangsa dan negara ini khususnya membangun dalam bidang keagamaan, wabil khusus di Kabupaten Tanah Datar. ASN dalam perjuangannya menata karir tentu ada persaingan namun bersainglah dengan sehat, pungkasnya, (a/STM)

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *