News  

Banggar DPRD Kuansing, Jalan Rusak dan Jembatan Lebih Bermanfaat Dari Pada Kolam Berenang

Kuansing,metrosumatranews.com. Hasil Rapat Banggar Dengan Tim TAPD Jumat, 28 Mei 2021, Berkaitan dana recofusing yang ada di kuantan singingi, bahwa kemaren memang ada pemberitaan bahwa recofusing diambil dari beberapa kegiatan termasuk peniadaan kegiatan pengaspalan jalan.

maka kami angota banggar oleh pimpinan disampaikan bahwa, kalah lah kolam renang ini dilaksanakan maka dana kegiatan pengaspalan dan pembangunan lainnya ini banyak ditiadakan

Maka tim banggar mendesak TAPD bahwa dana 25miliar tadi, kita bicara azas manfaat, apa azas manfaatnya, mana yang lebih diutamakan jalan kita yang rusak disana sini kita biarkan lalu kita bangun kolam renang, dan perlu diketahui bahwa pembangunan kolam renang ini dengan dana 25m itu belum tuntas untuk porprov.

Karena untuk melaksanakan kegiatan porprov itu tadi bisa sesuai maka totalnya sampai 50miliar, maka dari itu kami semua anggota banggar tadi menolak jika recofusing diambil dari dana dana kegiatan kegiatan yang sangat dibutuhkan oleh masyarakat, apa itu pembangunan jalan ada jembatan dan bisa yang lain,
Maka kami mintak untuk tidak dilaksanakan kegiatan pembangunan kolam berenang teesebut.

Disamping juga kita menyatakan bahwa, kesiapan daripada pak sekda dan seluruh tim TAPD dan seluruh anggota banggar beserta tim TAPD sepakat tidak melaksanakan pembangunan kolam renang tersebut karena azas manfaat itu tadi.

Satu hal yang dikemukakan oleh darwis karena tidak ada yg bisa menjamin porprov dilaksanakan tahun 2022, karena masih ada tanggungan terhadap angka 25miliar tadi supaya pekerjaan bisa selesai.

Karena kegiatan ini tidak bisa dengan satu tahun anggaran, maka marilah kita berpikir rasional, apa yang kita lakukan hari ini bukan semata mata untuk kepentingan kita tapi azas manfaat. Yaitu untuk masyarakat kita di kabupaten kuantan singingi.

Harapan ini bisa menjadi catatan positif untuk kita semua, maka daripada itu kita minta kepada tim TAPD merubah dan memasukkan serta menginput sesuai dengan sistem SIPD tadi Imbuh Darwis dalam sesi wawacara bersama media jumat, 28 mei 2021.(Hari)

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *