News  

Bangunan Kios Pasar Simabur Akan Dimamfaatkan Dan Dimusyawarahkan Dalam Minggu Ini

Pariangan,metrosumatranews.com.        Wali Nagari Simabur Zulbahri kamis (01/10/2020) diruangan kerjanya sampaikan, untuk pemakaian kios Pasar Simabur yang telah dibangun 2019 lalu telah bisa kita mamfaatkan, sebagaimana kuncinya telah diserahkan oleh pihak Dinas Koperindagtam Tanah Datar.

 

Walaupun kios itu telah bisa dipakai atau dimamfaatkan oleh pedagang dengan pinjam pakai, namun kita pihak Nagari tentu akan melaksanakan musyawarah membuat kesepakatan antara elemen yang ada,BPRN,KAN,Nagari serta Tokoh Masyarakat lainnya.

 

Zulbahri katakan, dalam pelaksanaan ini kita di Nagari Simabur akan terus melalukan apapun kegiatan dengan transparan atau kebersamaan, Insyaallah pertemuan untuk musyawarah pasar dalam minggu ini atau waktu dekat.

 

Pihak Dinas Koperindagtam Tanah Datar Rustam.SE ketika dihubungi metrosumatranews.com beberapa minggu lalu memang membenarkan kunci telah diserahkan dan hendaknya kios yang ada bisa dimamfaatkan oleh pedagang.

 

Rustam pun harapkan dalam waktu setahun dua tahun ini bisa bangunan pasar tersebut di Hibahkan pusat ke Daerah dan Nagari, sehingga tidak lagi kita pinjam pakai.(STM)

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *