Daerah  

Banyak Heran….

Batusangkar,metrosumatranews.com.

Ratusan Calon Legeslatiif (Caleg) DPRD Kabupaten heran dalam kondisi politik pada Pemilihan Legeslatiif (Pileg) Pemilu 2024 ini.

Itulah yang disampaikan beberapa Caleg DPRD Kabupaten kepada metrosumatranews.com beberapa Daerah Pemilihan (Dapil) di Kabupaten Tanah Datar Sabtu dan Minggu di Batusangkar.

Dimana katanya, kita telah berbuat selama ini memimpin Nagari sebagai Wali Nagari yang bersentuh langsung dengan masyarakat melaksanakan program pembangunan fisik dan non fisik, dan kita yakin masyarakat akan berikan amanah kepada kita untuk menuju DPRD.

Begitu juga yang disampaikan salah seorang Caleg yang telah pensiunan dari ASN pun aktif selaku Ketua KAN juga tidak seberapa mendulang suara di kampung halamannya.

Caleg yang berprofesi swasta sebelumnya aktif pekerja sosial dikampung halamannya pun tidak mendapatkan suara, sementara untuk berbuat sosial untuk masyarakatnya tidak memandang siang malam.

Dari pandangan beberapa caleg tersebut sampaikan pada umumnya yang mendapat suara adalah yang punya uang atau yang membawa oleh-oleh ketengah masyarakat dan bisa melobi tingkat tinggi..(STM).

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *