Agama  

Barek Sapikua Ringan Sajinjiang Untuk MTsN Lawang Mandahiling Salimpaung

Salimpaung, metrosumatranewscom.
Untuk membangun perkembangan pendidikan dalam bidang sarana dan prasarana butuh kebersamaan antar sesama kita.

Apalagi dimasa sekarang ini dalam pandemi Covid-19 semua keterbatasan, untuk itu kita selalu Alumni MTsN Lawang Mandahiling (MTsN 3 Tanah Datar) ikut serahkan bantuan untuk kelanjutan mushalla MTsN yang sedang dibangun.

Itulah kata Afrijon Dt Junjung selaku Ketua Alumni MTsN Lawang Mandahiling angkatan 79/80 an kepada metrosumatranews.com melalui ponselnya Selasa (11/01/2022) di Salimpaung.

Alumni 79/80 an yang baru beranggota 20 orang setahun baru terbentuk bergerak dibidang sosial kemasyarakatan dan ingin membantu kelancaran sarana prasarana pendidikan di MTsN Lawang Mandahiling, dan terlihat mushalla yang sedang dibangun butuh pendanaan, barek sapikua ringan Sajinjiang tuturnya.

Afrijon Dt Junjung sebutkan, dengan kebersamaan kami kumpulkan sumbangan/donasi, terkumpul dana langsung kami serahkan Rp. 8 Juta ke pihak MTsN yang kebetulan disambut Kepala MTsN H.Nasrul dan majelis guru, Senen (10/01/2022) lalu, semoga bermanfaat dan berkah.

Afrijon Dt Junjung juga berharap mudah-mudahan ini motivasi bagi kita semua dan sehingga secara umum Alumni MTsN ikut membangun MTsN Lawang Mandahiling kedepan.

‌Ketua Komite MTsN Lawang Mandahiling Ayanda Idris Dt Pangka melalui fb nya jawab akun fb Afrijon Dt Junjung sampaikan, atas nama Komite, majelis guru,staf dan keluarga besar MTsN mengucapan Terima kasih atas berikan sumbangan untuk kelanjutan pembangunan mushalla MTsN dari Alumni angkatan 79/80 an, semoga menjadi amal saleh disisi Allah. SWT. (STM)

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *