News  

Berbagai Komunitas Kota Jalur Teluk Kuantan Adakan Kegiatan Sosial Untuk Korban Gempa Pasaman Barat

Teluk Kuantan,metrosumatranews.com.

Berbagai komunitas Kota Jalur Teluk Kuantan adakan kegiatan sosial untuk Korban Gempa Pasaman barat.

Sebagaimana bencana yang terjadi di wilayah Pasaman Barat Provinsi Sumatera Barat membuat komunitas Otomotif dan Pelaku Seni Kota Jalur Teluk Kuantan peduli sesama tergabung dalam kegiatan Sosial.

Gabungan sebelas Komunitas yang tergabung dalam satu tujuan berbagi terhadap sesama saudara yang terkena bencana Gempa dan tanah longsor di Pasaman Barat, turun langsung pengalangangan dana ke perempatan jalan kota Teluk Kuantan,Rabu (02/03/2022).

Kegiatan penggalangan dana ini dilakukan oleh gabungan sebelas Komunitas terdiri dari Tantib Kuansing Community (TKC)
Truk Kota Jalur (TKJ), Stay Humble (SH), Awak Samo Kito (ASH), L300 Pick Up Mania Sumbar (LPMS), Persatuan Supir Truck Extrans (PSTX), Kijang Nusantara Generasi (KINGS), Romansa Supir Truck
(RST), Komunitas Truck Riau (KTR), Forum Orgen Tunggal Dan
Dendang Kuansing (FORDEKS), Forum Seniman Satu Atap Extrans (FORSSAP), juga diikuti oleh Group Adeeva family pimpinan bg Anton dari Serosah, dilaksankan di perempatan kota jalur ini.

Ismet Rianto sekretariat TKC mewakili Gabungan Komunitas kegiatan penggalangan dana saat dimintai tanggapan wartawan mengatakan” mengucapkan terima kasih atas setiap donasi dan atensi yang diberikan masyarakat Kuantan Singingi khususnya Teluk Kuantan serta apresiasi yang tulus kepada setiap komunitas yang turut berpartisipasi pada aksi tersebut.

Kegiatan penggalang dana ini akan dilakukan selama satu hari ini, dilaksanakan di empat titik Simpang empat Sawah, depan Pasar Modren, Simpang Tiga Tugu Pelajar dan Simpang Empat lampu Merah Sungai Jering, masing komunitas menyatu di empat titik tersebut sampai saat ini hasil donasi belum dihitung jumlahnya setelah selesai.

Nantinya bantuan ini akan kami donasi kan langsung ke daerah pasaman barat sehingga bersentuhan langsung dengan korban bencana, bantuan berupa Uang tunai, sembako obat obatan dan alat kebersihan.

Lanjutnya, setiap komunitas hendaknya meningkatkan rasa kepedulian kepada masyarakat yang terkena musibah dan besinergi antar komunitas jadikan ajang silaturahmi ini lah wadah kita untuk berbagi dan meringankan beban saudara kita bersinergi bersama Tutupnya.(Rizki).

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *