News  

Berikan Rasa Aman dan Nyaman, Polres Kuansing Siagakan Personil PAM Sholat Idul Fitri 1444 H/ Tahun 2023 Muhammadiyah

TELUK KUANTAN, metrosumatranews.com.
Bertujuan untuk terciptanya situasi keamanan, ketertiban dan kelancaran lalu lintas di wilayah hukum Polres Kuansing, serta untuk menjamin rasa aman, nyaman, bebas dari gangguan bagi umat Muslim dalam melaksanakan sholat Idul Fitri 1444 H tahun 2023 Muhammadiyah bertempat di Lapangan MI Muhamadiyah Jl. Akasia Ds Koto Taluk, Kecamatan Kuantan Tengah, Kabupaten Kuansing, pada hari Jumat (21/04/2023) sekira pukul 07.30 WIB.

Jajaran Polres Kuansing yang dipimpin oleh Kapolres Kuansing AKBP Pangucap Priyo Soegito S.I.K, MH, didampingi Kabag ops Kompol Hendri Suparto, S.Sos, beserta 26 personil Polres dan Polsek kuantan Tengah mengamankan jalannya ibadah Sholat Idul Fitri 1444 H tahun 2023 Muhammadiyah.

Kapolres Kuansing AKBP Pangucap Priyo Soegito S.I.K, MH mengungkapkan “Untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan, kali ini Polres Kuansing menurunkan personelnya yang termasuk juga dalam pengamanan sholat Idul Fitri 1444 H tahun 2023 Muhammadiyah di wilayah kecamatan Kuantan Tengah,” ungkapnya.

“Kegiatan keagamaan seperti ini menjadi perhatian khusus bagi jajaran Polres Kuansing untuk diatensi bersama. Disamping untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi umat muslim dalam melaksanakan ibadahnya, ” tutup Kapolres mengakhiri keterangannya. (H).

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *