Bertambah 4 Kasus Konfirmasi Positif Covid-19 Di Tanah Datar

Pagaruyung,metrosumatranews.com.        –“Hari ini, diinformasikan Tanah Datar ada penambahan kasus konfirmasi sebanyak 4 orang, sehingga secara akumulatif menjadi 236 orang positif dan yang sudah sembuh 160 orang. Kita berharap angka positif bisa turun dan tingkat kesembuhan hari ke hari meningkat.

Berdasarkan hasil pemeriksaan Laboratorium Fakultas Kedokteran Unand, Tanah Datar dilaporkan ada penambahan kasus konfirmasi positif sebanyak 4 (empat) orang, kata Kabid P2P Dinkes Roza Mardiah saat dihubungi melalui telepon selular, Rabu (07/10/2020).

Sebagaimana Roza sampaikan rincian data 4 (empat) orang tersebut yaitu :

1.  Laki-laki, umur 28 tahun, pekerjaan THL, alamat Balai Labuah Bawah Kec. Lima Kaum

2.  Perempuan, umur 40 tahun, pekerjaan tenaga honor RSUD Padang Panjang, alamat Tabuah Tanjung Barulak Kec. Batipuh

3.  Perempuan, umur 57 tahun, pekerjaan dagang, alamat Aia Angek Kec. X Koto

4.  Laki-laki, umur 29 tahun, pekerjaan tenaga kesehatan, alamat Koto Kec. X Koto

Untuk data rekapan sampai hari ini, akumulasi kasus konfirmasi sebanyak 236 orang yang terdiri dari  7 orang dirawat di RSAM Bukittinggi, 1 orang di RSUD Pariaman, 2 orang dirawat di RS Ibnu Sina Padang Panjang, 1 orang dirawat di RSUD Padang Panjang, 1 orang di RSUD Hanafiah, 10 orang karantina di  PPSDM Baso, 1 orang karantina di Diklat Padang Besi dan 45 orang isolasi mandiri, 160 sudah sembuh hasil dengan hasil negatif, meninggal dunia 8 orang. Sementara Suspek 14 orang, Probable 1 orang dan pelaku perjalanan 53 orang. (W/STM)

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *