Betty Shadiq menerima perwakilan Mahasiswa IAIN Batusangkar

Batusangkar,metrosumatranews.com.       Calon Bupati Tanah Datar Betty Shadiq menerima  perwakilan Mahasiswa IAIN Batusangkar Rabu malam (23/09/2020) sehari sebelum pencabutan Nomor Urut pasangan Calon Bupati. di Posko pemenangan tim Beti Aditiawarman Beriman di Parak Juar untuk membedah Visi dan Missi Calon Bupati dan Wakil Bupati pasangan Beriman.

        Pertemuan yang dihadiri langsung oleh Bety Sadiq dan Koordinator tim pemenagan menjawab sejumlah pertanyaan para Mahasiswa seputar issyu yang berkembang di tengah tengah masyarakat dewasa ini.

       Dari sejumlah pertanyaan itu yang terbanyak disampaikan oleh Mahasiswa ini meminta tanggapan Calon Bupati Betty terhadap kondisi yang terjadi hari ini. sekiranya Pasangan Beti Shadiq dan Editiawarman jadi Pemimpin Luhak Nantuo ini.

      Mulai dari kondisi Pandemi Covid 19 yang telah.membuat kondisi masyarakat yang terpapar sudah cukup banyak di Tanah Datar kondisi keadaan ekonomi yang  terpuruk. Banyaknya keluhan masyarakat tentang penanganan warga yang terkena Pandemi.

      Kemudian ketergantungan Pemerintah Tanah Datar terhadap kucuran dana dari Pemerintah Pusat untuk membangun daerah ini dan ini perlu kepiawaian pimpinan Daerah melobi Pemerintah Pusat.

      Menuru Betty inilah pengalaman yang selama.ini  sudah dilakukan dengan pernah menjadi Anggota DPR.RI dannpernah duduk di Komisi IV dan Komisi IX dengan mempunyai mitra dengan sejumlah Mentrian dan Lembaga dengan mendapatkan dukungan dana dari kementrian terkait untuk pembangunan fisik di Tanah Datar.

       Selama menjadi duta Tanah Datar di Senayan alhamdulilah sudah banyak membawa sejumlah bantuan dana untuk Pembangunan Rusamah Sakit Umum Batusangkar yang  sudah cukup megah dan referentatif untuk rumah Sakit Pemerintah yang berkelas.

     Selain itu sejumlah Puskesmas Kecamatn Di Tanah Datar sudah banyak yang sudah selesai dibangun baru dan cukup mega itu juga dana dari Pemerintah Pusat. Termasuk pembangunan Pasar Batusangkar.

      Perwakilan Mahasuswa berdebat dan mempertanyakan komitmen  yang tegas minta krpada Betty Sadiq kalau nantinya di takdirkan Alloh menjadi Bupati Tanah Datar maka dia aloq malam ini harus dapat di tindak panjuti dalam program gram yang jelas jangan hanya selogan saja danbdapat dipertanggung  jawabkan ke depan.

      Seputar harapan lahir Tanah Datar juga diharapkan menjadi pemikiran bagi Calon Bupati karena Tanah Datar lah yang sampai saat ini tidak diketahui hari lahirnya sampaibsekarang.

       Betty berjanji kalau memang beliau diamanahkan untuk memimpin Tanah Datar ke depan beliau berjanji program program seperti yang diharapkan kemauan rekan Mahasiswa ini harus bisa dijadikan program yang nyata dan Betty juga minta agar para Mahasiswa IAIN mengawal terus Vissi Missi Bupati dan minta koreksi kalau ada yang tidak sesuai dengan apa yang dilakukan harapkan masyarakat ujar Betty didampingi Drs. Hendri N selaku Ketua tim Relawan Beriman (Mrw/STM)

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *