Betty Shadiq Pasadigoe-Editiawarman Dt Mudo Bersilaturrahmi Dengan Masyarakat 14 Kecamatan

Batusangkar,metrosumatranews.com.         Kelompok ibu ibu  yasinan dan PKK jorong serta kelompok arisan menjadi basis kunjungan pasangan calon Betty Sadiq dan Editiawarman Dt.Muro disamping mengutamakan kelompok non formal Niniak Mamak.Alim Ulama dan Tokoh Pemuda serta Bundo kanduang.

Hal itu terlihat ketika Betty mantan ketua tim PKK Tanah Datar periode 20O5 sampai 2015 ini terlihat disambut hangat oleh kelompok Ibu Ibu seprti di Jorong Balimbiang. Galogandang.Padang Magek.Sungayang.Batipuah.X Koto Panyalaian.Tanjuang Baru Salimpaung beberapa hari lalu.

Sejumlah Ibu Ibu yang banyak bergabung dalam wadah organisasi PKK kelompok Arisan atau Yasinan mendukung Pasangan Ibuk Betty untuk dijagokan kan menjadi Bupati Tanah Datar lima Tahun  ke Depan bersama Pasangan dari birokrat Editiawarman.Dt.Mudo .

Menurut Betty Shadiq kehadiranya ke jorong jorong itu memang sudah direncanakan karena kaum Ibu merupakan pintu terdepan dalam menyampaikan program Keluarga Sejahtera apa lagi Untuk Membangun Tanah Datar ini harus melibatkan Kaum Ibu dan Para Tokoh tokoh Non Formal seperti KAN Bundo Kanduang

LKAAM.MUI.Para Pemangku Adat Penghulu di Nagari.Datuak Pucuak.Karang Taruna.Ketua Pemuda.Ketua Yasinan.Ketua Kelompok Arisan sampai;pada  pengurus TPA dan TPSA harus kita bersama dayakan ujar Betty disela kunjungan itu(Mrw/STM)

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *