Betty Shadiq Pasadigoe-Editiawarman Dt Mudo Bersilaturrahmi Dengan Masyarakat Penuh Keakrapan

Batusangkar,metrosumatranews.com. Kehadiran Sosok M.Shadiq Pasadiquo yg sudah banyak makan garam dipemerintahan, mantan Bupati dua periode Di Tanah Datar ini ternyata membawa kemajuan dan keberuntungan yang berarti bagi pasangan Betty Sadiq dan Editiawarman Dt.Mudo Atau tim Beriman.

Hal itu terbukti dengan kedekatan bebagai unsur masyarakat dengan M.Shadiq setiap kunjunganya ke Nagari dan Jorong dalam kabupaten tanah Datar sejak bebera Minggu belakangan ini.

Setiap ketemu dengan Msyarakat M.Shadiq disambut hangat dan menanyakan kesehatan Buk Betty kalau kunjungan itu tidak bersama Istrinya, namun masyarakat yang dikunjungi menyatakan dukungaanya untuk pasangan Betty dan Editiawaan itu dengan pangsung meminta visi missi .

foto frofil.Pamlet atau spanduk untuk dipasang di warung atau tempat tempat strategis di kampung mereka.

Terlihat para tokoh tokoh masyarakat itu sangat familier dengan Shadiq.

Seperti yang dikemukakan Rajo PT orangbtua bepengaruh di Jorong Batu Basa Rambatan Jumat lalu Hal yang sama juga diungkapkan oleh Ketua pemuda setempat Pen dan sejumlah ibu rumah tangga yg lagi berjualan di warung setepat atau yang lagi berkumpul sambil memasang untuk pesta.

Hal yang sama juga terjadi ketika Ibuk Bettyvdan Editiawarman Dt.Muro berkunjung ke kelompok ibu ibu anggota kelompok yasinan atau BKMT di bebagai tempat mayoritas mereko mengharapkan agar pasangan Bety Sadiq dan Editiawarman itu menjadi kenyataan memipin Tanah Datar lima tahun kevdepan.

Tekad kami kaum ibu saatnini memilih Ibu kami sebagai pimpinan kami kalau lah ibu yg jadi panutan dan pembahasan mpinnInstaalloh rumah tangga akan bahagia makanya kami kaum ibu sepakat memilih Ibu Betty menjadi pimpinan Luhak Nantuo perilaku de 2021 sampai 2026 ke depan ujar mereka eusela sela kunjungan pasangan Beriman ini (Mrw/STM

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *