News  

Betty Shadiq Singgah Kesebuah Rumah Menemukan Seorang Anak Gadis Cantik Punya Keterbatasan di Padang Datar

Pagaruyung,metrosumatranews.com.      -Kepekaan terhadap kondisi masyarakat tidak  bisa dibuat buat kalau tidak dari kebiasaan di keluarga yang peka terhadap orang lain.

Itulah yang selama  ini membuat Masyaraqkat Tanah Datar merasa simpatik dan empati kepada Pak Shadiq Pasadiqoe yng pernah jadi Buat 2 Periode, sama dengan kepemimpinan Bupati Ikasuma Hamid Alm. Ketika Masyarakat melihat tampilan istri beliau Betty Shadiq tidak bisa dipisahkan dengan keberadaan sang Suami yang suka penolong itu.

Dimana secara mendadak Betty Shadiq singgah kesebuah rumah dalam perjalanan menujui Nagari Minangkabau Selasa (20/10/2020) malam lalu. Beliau menemukan seorang anak gadis cantik hidup bersama orang tuanya di Jorong Padang Datar Pagaruyung bernama Liza.

Anak ini punya keterbatasan menurut Betty perlu perhatian khusus dari lingkungan terutama Keluarganya, karena anak ini perlu perhatian dan dilatih dalam berbagai keterampilan apa yang mampu dilakukannya.

Agar anak ini jangan tergantung terus dengan orang lain harus bisa diberikan pendampingan dan keterampilan, sehingga dengan cara demikian anak ini tidak canggung dan percaya diri, ujar Betty Shadiq sang Calon Bupati yang terpanggil dan muncul jiwa keibuanya melihat hal hal seperti yang dialami anak ini.

Menurut beliau banyak anak anak yang mempunyai keterbatasan seperti ini di Tanah Datar, dan itu harus hadir Pemerintah membantunya dan perlu pendanaan yang jelas dan berkelanjutan sampai anak ini bisa berdirinya sendiri tanpa ketergantungan, ujar Bundo.

Melihat kepedulian seorang Calon Bupati dari kaum ibu ini banyak masyarakat sekitar menaruh harap kiranya kepedulian ibuk Betty ini bisa berkelanjutan. Untuk itu kaum Ibu harus didepan karena peran ibu sangat penting dan terdepan di tengah keluarga ujar ibu ibu dan kaum Bapak yg menyaksikan kunjungan dadakan Calon Bupati Betty Shadiq malam itu (M/STM)

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *