News  

Bhayangkari Cabang Kuansing Adakan Vaksinasi Untuk Putra – Putri 6 Sampai 12 Tahun Keatas

Teluk Kuantan,metrosumatranews.com.
– Bhayangkari Polres Kuansing adakan vaksinasi dosis pertama dan kedua untuk anak Polri usia 6 – 11 tahun dan 12 tahun Kamis (06/1/2022) di Gerai Vaksin TNI – Polri gedung Lantas Polres Kuansing

Kegiatan vaksin kepada anak -anak Polri jajaran Polres Kuansing tersebut ditinjau langsung oleh Kapolres Kuansing AKBP Rendra Oktha Dinata, SIK. M.Si, yang di dampingi oleh Kabag SDM Polres Kuansing AKBP Yanuardi, SH.MH, Ketua Cabang Bhayangkari Kuansing Ny. Ignatia Afirianti Rendra, Pengurus Cabang Bhayangkari Kuansing, Team Vaksinator Polres Kuansing dan Dinkes Kab. Kuansing.

Selaku pelaksana kegiatan vaksinasi tersebut dilaksanakan oleh Bhayangkari cabang Kuansing bekerjasama dengan Tim Sidokkes Polres Kuansing.
Sesuai Standar Operasi Prosedur (SOP) seperti biasa dilakukan Pendaftaran dan Verifikasi, dilanjutkan Skrining, Vaksinasi, Observasi.

Panitia atau Tim Vaksinasi menyediakan hadiah kepada Anak Anggota Polri yang selesai di vaksin, Berfoto di depan spanduk bagi anak yg sudah selesai di vaksin.

Pada kesempatan itu sebanyak 72 orang anak – anak anggota Polres Kuansing ikut di vaksin dosis pertama yang berusia 6 sampai 11 tahun. Dan 3 (tiga) orang anak usia 12 tahun keatas. Untuk dosis kedua anak – anak berusia 12 tahun keatas ikut di vaksin sebanyak 2 orang,” uajar Kapolres Kuansing AKBP Rendra Oktha Dinata,SIK M.Si melalui Kasi Humas Polres Kuansing AKP Tapip Usman, SH kepada wartawan di Teluk Kuantan.

Disampaikan Kasi Humas, saat itu terdapat 83 orang putra – putri anggota Polres Kuansing yang hadir di gerai Vaksin TNI Polri, namun dari 83 orang anak tersebut yang dapat divaksin sebanyak 74 orang, sedangkan 9 orang ditunda karena faktor kesehatan.(Hari)

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *