Daerah  

Budiman Dt Malano Garang Diterima Pendaftarannya di DPD Partai Nasdem Tanah Datar

Pagaruyung,metrosumatra.com.

Dalam menyukseskan perhelatan pemilihan kepala daerah (Pilkada) November 2024 nanti, Budiman Dt Malano Garang ikut mendaftar ke DPD Partai Nasdem Tanah Datar, Pagaruyung Senen (06/05/2024).

Sekretariat Jhon selaku pembawa acara memberikan waktu kepada Budiman Dt Malano Garang sampaikan maksud dan tujuan kedatangan ke kantor Nasdem ini, dan kami berterima kasih atas kedatangan rombongan

Budiman Dt Malano Garang kader PKS sampaikan terimakasih atas penyambutan kedatangan kami untuk menerima pengembalian dokumen pendaftarannya.

Katanya keinginan menjadi orang nomor satu di Tanah Datar (Bupati) untuk jadikan Tanah Datar yang beriman,aman dan sejahtera.

Sekretaris panitia penerimaan pencalonan Gusrial didampingi pengurus lainnya beri sambutan, ini H Suherman mendaftar sekali mengembalikan dokumen yang kelima setelah Rici Aprian dan Nova Henria Dt Pado Kayo,H.Suherman dan.

Dan sampai sekarang yang mengambil dokumen sudah 9 orang dan mendaftar waktu  sampai tgl 7 dan tanpa mahar,sebut Gusrial.

Harapan Gusrial yang telah mendaftar yang belum mengembalikan dokumen perlengkapan syarat silahkan sampaikan, kami terima dokumen dari Budiman Dt Malano Garang.(STM)

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *