News  

Buka Puasa di Rest Area Kelok Dama Rambatan Dihadiri Irman.M.Si dan Tour Payakumbuh

Rambatan,metrosumatranews.com.                 Terimakasih atas pelayanan semua Jamaah Mushalla Baiturrahman Kelok Dama Rambatan terhadap kami dari rombongan Tour Payakumbuh dijamu berbuka puasa dan semoga berkah,

Itulah yang dapat ucapan disampaikan rombongan Tour Payakumbuh pulang dari Bandung kepada Jamaah Baiturrahman melaksanakan buka puasa bersama di Rest Area Kelok Dama Nagari Rambatan Tanah Datar senen (03/05/2021) yang dihadiri juga oleh Irman.M.Si mantan Anggota DPRD Tanah Datar.

Sebagaimana kata Baisar, kami keluarga besar bertour ke Bandung beberpa hari lalu dan baru sampai ke Tanah Datar via Singkarak senen sore melewati Mushalla Baiturrahman Rambatan, kami hendak beristirahat sambil laksanakan Shalat Magrib juga berbuka, Alhamdulillah kami menepati Jamaah sedang berbuka puasa.

Begitu tingginya rasa persaudaraan jamaah membawa kami ikut berbuka puasa dan dengan ini kami sangat bersyukur berterima kasih, tak disangka tak terduga bertambah juga sanak saudara, apalagi kita sama di Luhak Nan Tigo, kami dari Luhak 50 Kota dan kami tepati adalah Luhak Nan Tuo Tanah Datar.

Irman.M.Si berpendapat inilah silaturrahmi yang tidak diduga dan sangat-sangat berkah pelaksanaan ibadah puasa disisi Allah.SWT. ini adalah niat baik yang ikhlas dari Jamaah Mushalla Baiturrahman melayani siapa saja seiman seagama, mudah-mudahan ini tetap bertahan dimasa akan datang.

H,Peri sapaan akrab dan semua jamaah pun merasa senang dan bangga atas adanya tamu yang ikut bersama-sama berbuka puasa, memang tak disangka tak diduga silaturrahmi itu tidak memandang suku,kampung atau asalnya juga profesinya, kalau sama-sama seiman seagama itu adalah sanak saudara kita.

Juga disampaikan H.Peri, terima kasih kepada semua jamaah mushalla yang telah bersama-sama menyemarakan bulan suci Ramadhan dan buka puasa, Alhamdulillah juga tanpa dikomandoi untuk berbuka puasa ada saja jamaah ingin melaksanakan niatnya menjamu jamaah untuk buka puasa, semoga berkah bagi kita semua dan sehat selalu sukses melaksanakan profesi masing-masing.(STM)

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *